16.5 C
New York
Minggu, Oktober 6, 2024

Jenguk Prajurit Sakit, Dandim 0303 Buktikan Jiwa Korsa Tak Pandang Pangkat!

CENTRALNEWS.ID, BENGKALIS – Sersan Kepala (Serka) M. Isa Anshoru, prajurit Kodim 0303 Bengkalis dikabarkan sakit dan terbaring di RSUD Bengkalis sejak beberapa waktu lalu. Ia terpaksa dirawat intensif guna memulihkan kesehatan tubuhnya.

Dengar kabar itu, Komandan Kodim (Dandim) 0303 Bengkalis Letkol. Inf. Endik Yunia Hermanto segera berkoordinasi dengan Kasdim Mayor. Arh. Sudiyono guna sesegera mungkin menjenguk Serka Isa ke rumah sakit usai Isra Mi’raj virtual yang dipimpin langsung oleh Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) dari Jakarta.

Kepedulian Endik kepada anggota memang bukan isapan jempol belaka dan tak perlu diragukan lagi. Menurutnya, kepedulian terhadap sesama prajurit wajib dijalin dan dilaksanakan untuk menjadi contoh baik bagi lingkungan kemiliteran distrik 0303 Bengkalis.

Baca Juga :  Roby Kurniawan; Mari Pertahankan Pancasila Dengan Mengamalkan Nilai Yang Terkandung di Dalamnya

“Peduli sesama prajurit itu kan tidak harus memandang pangkatnya, kita harus saling memiliki. Ada yang sakit, kita jenguk. Ada yang berduka kita beri penghiburan, tujuannya supaya jiwa korsa kita semakin kokoh hingga pelaksanaan tugas dapat berjalan baik sesuai harapan,” kata Letkol Endik.

“Saya juga selalu tegaskan ini kepada seluruh anggota, antar sesama prajurit harus solid dan saling memiliki, menjaga dan menyemangati. Supaya jangan ada perselisihan di internal anggota, jadi tugas-tugas kita pun bisa berjalan maksimal demi masyarakat Kabupaten Bengkalis pada umumnya. Kita harap Serka Isa cepat sembuh dan dapat kembali bertugas, kami semua menanti karya nyatamu dalam instansi maupun di lingkungan masyarakat,” tukasnya. (Bres)

 

Baca Juga :  Polda Kepri Laksanakan Upacara Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober

 

 

 

 

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles