17.1 C
New York
Sabtu, Oktober 5, 2024

Babinsa Korami 02/TT Tanamkan Budi Pekerti Luhur ke Pelajar SD Negeri 12 Selat Panjang Selatan

CENTRALNEWS.ID, MERANTI – Sumardi, Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi, Distrik Militer 0303 Bengkalis berkesempatan menjadi inspektur upacara di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 12 Selat Panjang Selatan, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, Senin (13/2).

Dalam amanatnya kala itu, ia meminta dan mengajak seluruh peserta upacara, khususnya peserta didik untuk selalu disiplin menimba ilmu, senantiasa menghormati orangtua dan guru serta meningkatkan kemauan belajar demi masa depan yang gemilang.

“Jangan pernah letih belajar ya adik-adik, karena kalau sekarang bermalas-malasan, masa depannya akan susah. Maka mari kita siapkan masa depan yang cerah di mulai dari rajin belajar di masa sekolah. Selalu hormati orangtua dan guru, agar kehidupan kita selalu dilimpahkan kebaikan oleh Allah, Tuhan yang Maha Esa,” seru Babinsa Sumardi, wakili Ps. Danramil 02/TT Lettu. Inf. Ucok Doni Samosir.

Baca Juga :  Cen Sui Lan dan Jarmin Menyapa Warga Ranai di Warung Kopi

Upacara berlangsung khidmat penuh semangat, kehadiran Babinsa ke lingkungan sekolah dinilai menjadi pemicu semangat belajar anak di era modern seperti saat ini. “Terima kasih atas kesediaan dan kehadiran Bapak Babinsa di sekolah kami. Anak-anak sangat antusias, semoga bisa menjadi pemicu semangat. Kami sangat berterima kasih,” ungkap Kepala SDN 12 mengapresiasi. (Bres)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles