16 C
New York
Sabtu, Oktober 5, 2024

Pasca Kunjungan ke Kodam I/BB, Menhan Prabowo: Terima Kasih Babinsa

CENTRALNEWS.ID, BENGKALIS – Beberapa waktu lalu, Menteri Pertahanan (Menhan) Republik Indonesia Letjen. TNI (Purn) Prabowo Subianto berkunjung ke Kodam I Bukit Barisan di Medan, Sumatera Utara. Pasca lawatannya, Menhan membagikan momen kegiatan tersebut ke akun instagram miliknya @prabowo, Selasa (31/1).

Ada yang unik dalam momen yang di posting olehnya. Pada caption tertulis: “Terima Kasih para Babinsa Kodam I Bukit Barisan Sumut, Sumbar, Riau & Kep. Riau) atas dedikasi dan pengabdianmu kepada Tanah Air tercinta,” tulis Prabowo Subianto, Menteri Pertahanan RI pada beranda instagram pribadinya.

Unggahan instagram Menhan Prabowo pasca lawatan ke Kodam I/BB untuk menyapa 2.000 Babinsa | Foto: Screenshoot ig @prabowo

Menhan Prabowo tampaknya sangat salut dan bangga atas dedikasi para Babinsa yang bertugas di wilayah komando daerah militer I berlambangkan Bukit Barisan tersebut. Dedikasi para Bintara Pembina Desa sangat diapresiasi olehnya. Hal itu disampaikan Menhan pada sesi kedatangannya ke Kodam I beberapa waktu lalu sempena memberi pengarahan kepada 2.000 Babinsa se-Kodam I/BB.

Baca Juga :  Roby Kurniawan; Mari Pertahankan Pancasila Dengan Mengamalkan Nilai Yang Terkandung di Dalamnya
Unggahan instagram Menhan Prabowo pasca lawatan ke Kodam I/BB untuk menyapa 2.000 Babinsa | Foto: Screenshoot ig @prabowo

Tak lupa, Menhan juga meng-upload gambar 100 unit kendaraan roda dua yang pula telah diserahkan ke jajaran Kodam I/BB untuk dapat dipergunakan seluruh Babinsa dalam menyokong operasional di lapangan. “Semoga bantuan yang disalurkan berupa 100 unit kendaraan roda dua ini bisa membantu kelancaran tugas prajurit dan Babinsa dalam melayani dan membantu kesulitan masyarakat,” harapnya. (Bres)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles