14.7 C
New York
Minggu, Oktober 6, 2024

Kasus COVID-19 di Mandau kian Melandai, Camat: Pertahankan!

CENTRALNEWS.ID, DURI – Tren atau laju lenularan COVID-19 di Kecamatan Mandau – Duri kian melandai.

Berdasarkan data terbaru, hanya ada penambahan satu kasus terkonfirmasi (positif) di Kota Minyak, Selasa (14/9).

Landainya penularan kasus dianggap sebagai buah dari upaya Pemerintah, Satgas PPKM dan Masyarakat Mandau dalam mencegah penularannya dengan mendisiplinkan diri menjalankan Protokol Kesehatan (Prokes).

“Alhamdulillah, masyarakat kita semakin disiplin. Kinerja tim Satgas pun semakin ketat dalam mengawasi mobilitas dan kedisiplinan masyarakat menjalankan Prokes. Sehingga, penularan COVID-19 bisa terus kita tekan,” kata Camat Mandau Riki Rihardi, Rabu (15/9).

Terkait penambahan satu kasus terkomfirmasi Selasa lalu, Riki mengingatkan agar masyarakat tak lengah. “Sebab, wabah ini tak mungkin tiba-tiba hilang. Makanya kita semua harus tetap waspada. Jangan kendor protokol kesehatannya,” sarannya.

Baca Juga :  Tinjau Posko Pemenangan, Cermin Optimis Menang di Pulau Tiga Barat

Terlebih ia meminta kepada seluruh lapisan masyarakat, untuk selalu aktif dalam mencegah penularan COVID-19. Hal itu diserukan untuk mempertahankan landaian bahkan nihil kasus di Mandau.

“Mari kita pertahankan, jangan lengah. Tetap waspada. Bersama, kita bisa wujudkan Mandau bebas penularan COVID-19,” tukasnya.(*)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles