14.7 C
New York
Minggu, Oktober 6, 2024

BINDA Riau Vaksinasi Pelajar di Al-Azhar Riau, Siswa: I Love You Pak Jokowi

CENTRALNEWS.ID, KAMPAR – Badan Intelijen Negara Daerah (BINDA) Provinsi Riau melaksanakan Vaksinasi COVID-19 massal bagi Pelajar di lembaga pendidika Al-Azhar, Kabupaten Kampar, Senin (13/9).

Giat ini disebut merupakan agenda berkala dan berkelanjutan yang dilaksanakan untuk mendukung target vaksinasi nasional sebagaimana dicanangkan Presiden RI, Joko Widodo.

Vaksinasi massal oleh BINDA Riau | Foto: Bres

Selain di Kampar, vaksinasi massal ini juga dilakukan secara virtual di 34 Provinsi Indonesia yang dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo di SMAN 1 Kartasura, Sukoharjo, Jawa Tengah.

Saat siaran virtual berlangsung, para peserta vaksinasi dari Provinsi Riau mendapat giliran bersilahturahmi dan menyapa langsung Presiden RI.

Vaksinasi massal oleh BINDA Riau | Foto: Bres

Mendapat kesempatan nan langka ini, para siswa dengan semangat menyapa Presiden Joko Widodo dengan kata-kata ‘Bapak Presiden I Love You’. Seruan itu sontak memekik dan bergema di area Sekolah Al-Azhar Riau.

Baca Juga :  Cen Sui Lan dan Jarmin Besuk Pasien di RSUD Natuna, Janjikan Kesehatan jadi Prioritas

Tampak para santriwan dan santriwati penuh semangat terhadap upaya penanganan COVID-19 melalui giat vaksinasi massal. “Bapak Presiden (Selamat Pagi) Bapak Jokowi (I Love You),” teriak para siswa lewat siaran virtual.

Vaksinasi massal oleh BINDA Riau | Foto: Bres

Sementara itu, Kepala BIN Daerah Provinsi Riau, Brigjen TNI Amino Setya Budi mengatakan BIN Riau melaksanakan Vaksinasi massal sebanyak 5.500 dosis. Selain untuk Pelajar, kegiatan ini juga diselenggarakan untuk masyarakat umum dengan sistem Door to Door di 12 Kabupaten/Kota di Provinsi Riau.

Brigjen Amino berharap, Pemerintah Pusat dapat mengirimkan lebih banyak dosis vaksin dan semaksimal mungkin memberikan vaksin kepada daerah di Riau, sehingga penanggulangan COVID-19 dapat terlaksana dengan cepat.

Vaksinasi massal oleh BINDA Riau | Foto: Bres

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Presiden dan Bapak Kepala BIN atas perintah yang diberikan kepada kami di wilayah Riau dalam rangka melaksanakan vaksinasi massal lanjutan bagi pelajar dan masyarakat secara door to door,” singkat Kepala BINDA Riau.(*)

Baca Juga :  Kapolda Kepri Yan Fitri Halimansyah: Selamat Ulang Tahun TNI Ke-79

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles