22.3 C
New York
Minggu, Oktober 6, 2024

Gagasan Roby Kurniawan Ciptakan Branding Bintan 

CENTRALNEWS.ID, BINTAN –Sebagai Bupati muda, Roby Kurniawan juga dikenal memiliki kreatifitas dan inovatif yang tinggi. Hal ini dilihat dengan berbagai gebrakan yang dibuat oleh pria kelahiran 3 Juni 1993 itu.

Terkini, jelang hari jadi Bintan ke 74, Roby Kurniawan menggagas sebuah ide untuk menciptakan sebuah branding Bintan yang selama ini belum pernah terpikirkan. 

Roby mengatakan, pada saat hari jadi Bintan pada tanggal 1 Desember 2022 nanti berbagai kegiatan akan memeraihkan hari kebangkitkan Bintan. Dimulai dari festival lagu Melayu hingga pemakaian baju adat Melayu lengkap dengan tanjak.

“Pada hari Sabtu (19/11) ini kita akan mulai dari festival lagu Melayu di tingkat SMA. Kemudian, seminggu sebelumnya juga akan ada surat edaran agar selama seminggu wajib memakai baju kurung Melayu,”ujarnya, Selasa (15/11).

Lebih lanjut ia mengatakan setiap hari raya besar juga akan ada festival karangan bunga depan rumah warga. Bagi warga yang memiliki karangan bunga yang dinilai baik akan hadiah karena akan tim penila.

Kemudian, pihaknya juga berencana untuk melestarikan baju kurung Melayu lengkap dengan tanjak. Dengan demikian, branding Bintan sebagai tanah Melayu akan cipta untuk Bintan Bangkit. (Ndn)

Baca Juga :  Jelang Hari Kesaktian Pancasila, Jadikan Sohib Bedelau

 

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles