22.3 C
New York
Minggu, Oktober 6, 2024

Jaga Kebugaran Tubuh, Dandim 0303 Bengkalis Gowes Bareng Danrem 031 Wira Bima

CENTRALNEWS.ID, PEKANBARU – Komandan Kodim (Dandim) 0303/Bengkalis Letkol. Inf. Endik Yunia Hermanto gowes alias bersepedaan bareng Komandan Korem (Danrem) 031/Wirabima Brigjen. TNI. Parlindungan Hutagalung, S.AP serta insan Pers, Jumat (14/10).

Gowes kali ini juga diikuti oleh para Kasi Kasrem, Kabalak, Dandim Jajaran dan Insan Media yang dimulai (start) dari kediaman Danrem di jalan Gatot Subroto, Pekanbaru dan finish di Kantor Riau Televisi di Jalan HR. Subrantas Kilometer 10,5 Panam.

Letkol Endik mengatakan, giat tersebut merupakan aksi positif dan penuh manfaat untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran tubuh. “Tidak sekedar meningkatkan kesehatan saja, momen seperti ini juga dapat lebih mempererat tali silaturahmi, baik dilingkungan jajaran Korem 031/Wirabima sendiri maupun dengan Wartawan yang ikut serta dalam kegiatan Gowes ini,” kata Letkol Endik.

Baca Juga :  Cen Sui Lan dan Jarmin Besuk Pasien di RSUD Natuna, Janjikan Kesehatan jadi Prioritas

“Semoga cucuran keringat hari ini berguna bagi kesehatan tubuh kita, sehingga dalam menghadapi tugas kedepannya kita tetap semangat,” tutupnya. (Bres)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles