22.3 C
New York
Minggu, Oktober 6, 2024

Masuki Tahap Akhir Pengerjaan, Jalan Desa Harapan Duri Tampak Mulus

CENTRALNEWS.ID, DURI – Pelebaran jalan Desa Harapan, Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau – Duri, Kabupaten Bengkalis terus digesa. Sampai hari ini progresnya telah masuki tahap akhir, Jumat (7/10).

Pada sesi akhir pengerjaan, penampakan jalan yang kini memiliki sisi kiri dan kanan berbelah median beton di bagian tengahnya ini mulus. Tampak para pekerja dari PT Sumarindo terus mempercantik, salah satunya dengan mewarnai hitam-putihnya beton pembatas.

“Progres pengerjaan jalan Desa Harapan Duri ini sudah mencapai 90 persen dan sudah bisa digunakan oleh Masyarakat. Tentunya jalan ini telah dilebarkan, dibagi menjadi dua jalur dan dipasangi beton pembatas. Selain itu, jalan ini juga dilengkapi U-Turn atau tempat berbelok arah yang baik dan memadai,” kata pekerja di lapangan.

Baca Juga :  Kapolda Kepri Minta Nahdlatul Ulama Menjaga Kerukunan di Kepri
Jalan Desa Harapan tampak mulus pada sesi akhir pengerjaan | Foto: Bres

Ketua RW004, Kelurahan Air Jamban, Syahrul menyampaikan apresiasi terhadap Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis yang dinilai cermat mengambil langkah nan berdampak besar pada kemudahan lalu lintas masyarakat di wilayah itu.

“Kami ucapkan terima kasih dan apresiasi. Sekarang jalannya sangat mulus, ada pembatasnya pula. Jadi lebih aman dan elok. Semoga Bengkalis semakin maju,” ungkap Syahrul.

Sementara itu Bupati Bengkalis, Kasmarni saat diwawancarai meminta masyarakat untuk bekerja sama dalam menjaga dan merawat aset daerah tersebut. “Sekarang jalannya sudah bagus. Kita dari Pemerintah Kabupaten Bengkalis akan terus berupaya agar pembangunan di Negeri Junjungan terus berjalan dengan apa yang telah diharapkan. Dan untuk itu, kita meminta kepada seluruh masyarakat agar tetap bekerja sama dalam mewujudkan Bengkalis Bermawah, Maju dan Sejahtera,” ungkap Kasmarni.

Baca Juga :  Cen Sui Lan dan Jarmin Besuk Pasien di RSUD Natuna, Janjikan Kesehatan jadi Prioritas

Terpisah, Camat Mandau Riki Rihardi turut sumringah melihat keelokan jalan tersebut. Ia mengapresiasi langkah jitu Bupati Bengkalis dalam menilik kebutuhan jalan warga yang menjadikan wilayah berjuluk Kota Minyak itu kian maju. “Program kerja Ibu Bupati kita sangat baik dan berdampak langsung bagi masyarakat. Kita patut bangga dan bersyukur akan hal ini,” kata Riki.

“Jalannya sudah bagus, mari kita rawat dan jaga. Semoga dengan ini potensi usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) bisa lebih bergairah. Dan dengan ini pula, kita harap lalu lintas masyarakat semakin mudah dan aman,” tukasnya. (Bres)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles