18.3 C
New York
Sabtu, Oktober 5, 2024

Rumah Warga Duri Ludes Dilahap Api Jumat Petang

CENTRALNEWS.ID, DURI – Kobaran api kembali dilaporkan melahap sebuah bangunan permanen yang terletak di jalan Kampung Tengah, Kelurahan Pematang Pudu, Kecamatan Mandau – Duri, Kabupaten Bengkalis – Riau, Jumat (26/8).

Kebakaran itu terjadi Jumat Petang dan hebohkan warga sekitar. Lidah-lidah api tampak menyala dengan hebatnya dan melahap seisi ruangan yang diketahui adalah kediaman salah seorang warga.

“Benar, ada rumah warga di kelurahan Pematang Pudu terbakar Jumat petang. Setelah dapat laporan, kami langsung terjun ke lokasi,” kata Komandan Regu (Danru) I UPT Damkar Mandau, Jefrianto.

Kebakaran bangunan permanen di Pematang Pudu – Duri | Foto: Bres

Mengerahkan dua armada pemadam, pihaknya segera meluncur ke lokasi kebakaran Setibanya di lokasi, personel Damkar segera menjinakkan api yang telah melahap sebagian besar bangunan tersebut.

Baca Juga :  Polda Kepri Laksanakan Upacara Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober

Selain personel Damkar, petugas kepolisian sektor (Polsek) Mandau juga hadir di sana guna laksanakan pengamanan dan penghimpunan informasi penting terkait kronologis kejadian nahas tersebut. “Anggota sudah di lapangan amankan situasi,” kata Kapolsek Mandau, AKP Hairul Hidayat.

Hingga berita ini diterbitkan, personel Damkar dan Polsek Mandau masih melakukan pendinginan dan penghimpunan data atau informasi terkait sebab kebakaran. “Sebab kebakaran belum diketahui, informasi sedang didalami. Pendinginan terus dilakukan,” tukas Hairul. (Bres)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles