14.7 C
New York
Minggu, Oktober 6, 2024

Plt Bupati Bintan Hadiri Perpisahan Danlanud RHF

CENTRALNEWS.ID, BINTAN –Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan menghadiri perpisahan Komandan Landasan Udara Raja Hadi Fisabilillah (Danlanud RHF) di Aula Sri Bandar Sri Bintan, Senin (8/8).

Dalam sambutannya, Roby mengucapkan terimakasih kepada jajaran Lanud RHF atas sinergitas yang baik dengan Pemkab Bintan. Sebab menurutnya, berkat sinergitas tersebut telah mewujudkan suksesnya berbagai program Pemkab Bintan.

Untuk itu, ia berharap agar sinergitas yang telah terbangun selama ini dapat terus berlanjut untuk membangun Kabupten Bintan yang Tangguh.

“Sinergitas dan kekompakkan yang selama ini terbangun. Terkhusus dalam penanganan pandemi covid-19. Pemerintah Kabupaten Bintan menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah,”ujarnya.

Pada kesempatan itu, Roby Bersama Danlanud juga turut melakukan peresmian pemberian nama Lapangan Tembak Marda Sarjono yang berlokasi di samping TPU Kijang Kota Kecamatan Bintan Timur.

Baca Juga :  Jelang Hari Kesaktian Pancasila, Jadikan Sohib Bedelau

“Hari ini kira resmikan bersama. Tentu harapan kita, lapangan tembak ini bisa menjadi manfaat besar dalam mendukung berbagai pelatihan kemiliteran” kata Roby menambahkan.

Danlanud RHF Kolonel Penerbangan Donie P, SE, M.Han pun mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang terjalin bersama Pemerintah Kabupaten Bintan. Selama setahun masa bertugas, banyak hal yang telah dilakukan dan dicapai.

“Mulai dari pandemi sampai saat ini. Terkhusus lagi dengan peresmian nama bagi Lapangan Tembak ini. Sungguh suatu hal yang luar bisa dan penghargaan dari kami di Satuan Lanud RHF kepada Pemerintah Kabupaten Bintan” tegasnya.

Diharapkan ke depannya Lapangan Tembak Marda Sarjono dapat melahirkan juru tembak yang handal dan kompeten, terkhusus yang memang berasal dari Kabupaten Bintan.

Baca Juga :  Kapolda Kepri Jamin Keamanan Operasional SKK Migas di Wilayah Kepri

Melalui Lapangan Tembak tersebut, diharapkan juga Danlanud selanjutnya dapat menyaring bibit-bibit hebat yang ada di Bintan. Meningkatkannya kuantitas dan kualitas masyarakat yang punya keahlian menembak, tentu akan berbanding lurus dengan semakin kuatnya sistem keamanan serta pertahanan Indonesia khususnya di wilayah perbatasan. (*)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles