21.9 C
New York
Minggu, Oktober 6, 2024

Warga Bukit Kapur Geger Temukan Mayat Perempuan Terbungkus Karung di bawah Jembatan

CENTRALNEWS.ID, DUMAI – Kabar menggemparkan tersiar dari Kecamatan Bukit Kapur, Kota Dumai, Riau. Belum lama ini, warga di lingkungan RT013 Kelurahan Bukit Kapur melaporkan adanya temuan sesosok mayat di bawah jembatan kawasan PT Arara Abadi.

Dikonfirmasi, Kapolres Dumai AKBP Dhovan Oktavianton membenarkannya. “Penemuannya sekira pukul 15.00 WIB, Jumat lalu (25/8),” kata AKBP Dhovan kepada Central News, Minggu (27/8).

Dijelaskannya setelah mendapat informasi tersebut, ia segera kerahkan Kapolsek Bukit Kapur Iptu Irsanuddin Harahap untuk memastikan kebenarannya ke lokasi yang disebutkan. Sesaat menelisik, bahwa benar ditemukan sesosok mayat berjenis kelamin perempuan tanpa identitas.

Temuan sesosok mayat perempuan terbungkus karung di bawah jembatan di wilayah Bukit Kapur | Foto: Zan

Jasad tersebut terbungkus dalam sebuah karung dan berada di bawah jembatan. “Persisnya, yang terbungkus karung itu bagian tubuh mayat mulai dari kaki sampai badan. Saat dievakuasi, mayat berjenis kelamin perempuan itu nampak mengenakan kaos warna cokelat dan keadaannya sudah membengkak,” terang Kapolres.

Baca Juga :  Kapolda Kepri Jamin Keamanan Operasional SKK Migas di Wilayah Kepri

“Diduga, mayat perempuan tersebut sudah meninggal lebih dari 3 hari lamanya. Kemudian kita kerahkan anggota untuk mengevakuasi dan selanjutnya dibawa ke RSUD guna kepentingan pemeriksaan lebih lanjut terkait penyebab kematiannya,” tukasnya. (Zan)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles