16 C
New York
Sabtu, Oktober 5, 2024

Wan Minta SKK-KKS Migas Perbaiki AtapTribun Lapangan Seri Serindit Diterjang Angin

CENTRALNEWS.ID, NATUNA – Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna saat ini tengah meminta SKK-KKS Migas untuk melakukan perbaikan atap Tribun mini lapangan sepak bola Sri Serindit, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna yang rusak akibat diterjang angin kencang, Kamis (4/7/2024).

Bupati Kabupaten Natuna, Wan Siswandi pernah mengatakan bahwa terkait atap Tribun mini lapangan sepak bola Sri Serindit yang rusak sudah diminta untuk diperbaiki oleh SKK-KKS Migas.

Pihak daripada SKK-KKS Migas juga merespon baik terkait perbaikan atap tribun yang rusak akibat diterjang angin kencang beberapa waktu lalu.

“Kita sudah meminta kepada SKK-KKS Migas untuk melakukan perbaikan. Intinya itu apakah masih perawatan atau tidak perawatan kita sudah minta bantu,” terangnya.

Baca Juga :  Jelang Hari Kesaktian Pancasila, Jadikan Sohib Bedelau

Lanjutnya, namun apabila tidak bisa dilakukan perbaikan dari SKK-KKS Migas Pemerintah Daerah yang akan memperbaiki dan membangun atap tribun yang rusak tersebut.

“Jadi kalau tidak bisa sama sekali pemerintah yang akan membangunnya,” jelasnya.

Sementara itu perlu diketahui bahwa atap tribun Lapangan Sepak Bola Sri Serindit, Ranai, Kabupaten Natuna hancur diterjang angin kencang pada, Senin (10/6/2024) lalu.

Bangunan itu baru saja diresmikan pada 29 Mei 2024 lalu. Namun, sudah rusak diternjang angin kencang. Terkait rusaknya atap tribun di sana juga sudah dilaporkan kepada SKK-KKS Migas.

Tribun lapangan Sri Serindit dibangun dengan dana CSR dari SKK-KKS Migas senilai Rp 1,2 miliar.

Tribun mini berkapasitas 250 penonton ini sebelumnya diharapkan akan mempercantik lapangan yang menjadi pusat kegiatan masyarakat di Ranai.(ham)

Baca Juga :  Tak Ingin Sia-siakan Potensi Laut Natuna, Cen Sui Lan Bakal Jadikan Prioritas

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles