22.3 C
New York
Minggu, Oktober 6, 2024

Wakapolda Riau Cek Kesiapan Pemilu Serentak di Duri

CENTRALNEWS.ID, DURI – Dalam rangka memastikan kesiapan personel gabungan sempena pengamanan pesta demokrasi, Pemilihan Umum (Pemilu) serentak yang akan dilaksanakan pada hari Kamis, 14 Februari 2024 mendatang, Wakapolda Riau, Brigjend. Pol. Kasihan Rahmadi lawatan kerja ke Polsek Mandau – Duri, Resor Bengkalis, Senin (12/2).

Didampingi para pejabat utama dan sejumlah staf, kedatangan Wakapolda disambut langsung oleh Kapolres Bengkalis AKBP. Setyo Bimo Anggoro, Bupati Bengkalis Kasmarni, Sekda Bengkalis dr. Ersan, Kapolsek Mandau Kompol. Hairul Hidayat, Danramil 03 Mandau Kapten Arh. Jemirianto dan sejumlah pihak terkait lainnya.

Tiba di Mapolsek Mandau, Brigjend. Rahmadi nampak berbincang santai bersama unsur Forkopimda Bengkalis guna mengetahui perkembangan terbaru terkait seluruh kesiapan jelang berlangsungnya perhelatan akbar Pemilu serentak 2024.

Baca Juga :  Pengurus Organisasi PBB Ranting Air Jamban Periode 2024 - 2027 Resmi Dikukuhkan

“Mari sama-sama kita wujudkan Pemilu serentak tahun 2024 ini berlangsung dengan baik, aman dan damai. Tetap kita junjung tinggi sikap netralitas, ajak seluruh masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dan jangan golput,” pesan Wakapolda Riau, Brigjend. Pol. Kasihan Rahmadi.

Usai ramah-tamah di Polsek Mandau, pihaknya melanjutkan langkah menuju salah satu tempat pemungutan suara (TPS) yang berada di wilayah kelurahan Batang Serosa, kecamatan Mandau. Di TPS tersebut, Wakapolda meminta seluruh pihak untuk tetap memerhatikan faktor keamanan dan ketertiban agar rangkaian kegiatan di seluruh TPS dapat berlangsung dengan khidmat.

“Tetap semangat bapak-ibu yang bertugas di tiap-tiap TPS. Mari kita jaga ketertiban selama berlangsungnya pesta demokrasi,” imbaunya.

Baca Juga :  Pengurus Organisasi PBB Ranting Air Jamban Periode 2024 - 2027 Resmi Dikukuhkan

Pun kepada Kapolres Bengkalis AKBP. Setyo Bimo Anggoro, Wakapolda Riau ini berpesan agar pihaknya bisa tetap fokus dan guyub bersama seluruh pihak terkait dalam rangka mengawal khidmatnya pesta demokrasi di Negeri Junjungan. “Semangat bertugas untuk Kapolres Bengkalis dan jajaran. Kawal Pemilu dengan baik, sejuk dan damai,” pintanya.

Turut hadir dalam rangkaian kegiatan tersebut, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis Hadi Prasetyo, Kadisparbudpora Edi Sakura, Kadis Perikanan Kholijah, Kepala Dinas Perhubungan Agus Sofian, Kasatpol PP Bengkalis Hengki, Camat Mandau Riki Rihardi, Camat Bathin Solapan M. Rusydy dan sejumlah pihak terkait lainnya. (Bres)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles