17.1 C
New York
Sabtu, Oktober 5, 2024

Turnamen Futsal Kapolres Bengkalis Cup, Kobra FC Koramil 01 Bengkalis Tumbangkan Exxo FC 3-0

CENTRALNEWS.ID, BENGKALIS – Kapolres Bengkalis, AKBP Setyo Bimo Anggoro gelar turnamen terbuka Futsal memperebutkan Kapolres Bengkalis Cup sempena memeriahkan momentum hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-77 tahun 2023. Dalam hal ini, Dandim 0303 Bengkalis Letkol. Inf. Endik Yunia Hermanto instruksikan Danramil 01 Bengkalis Kapten. Cpl. Farimus Hendriko kerahkan squad Kobra FC ikut bertanding dan memeriahkan perhelatan olahraga tersebut, Sabtu malam (17/6).

Turnamen Futsal Kapolres Bengkalis Cup, Kobra FC Koramil 01 Bengkalis Takhlukkan Exxo FC 3-0 | Foto: Bres

Sempena pembukaan acara itu, Danramil hadir wakili Dandim 0303 Bengkalis dan mendampingi Wakil Bupati Bagus Santoso. Dalam pemaparannya, Bagus menyampaikan salam hormat dari Bupati Bengkalis serta mengucapkan selamat bertanding kepada para peserta open Turnament piala Kapolres Bengkalis Cup I.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis, kami mengucapkan selamat dan Sukses atas HUT Bhayangkara ke 77. Terima kasih kepada Kapolres Bengkalis yang telah menyelenggarakan Turnament Futsal ini, sehingga memberikan kesempatan kepada para pelajar untuk berkompetisi dalam meraih prestasi. Harapannya, semoga di tahun berikutnya akan ada turnament futsal Kapolres Bengkalis Cup yang ke-2,” papar Bagus yang kemudian disambut ramah oleh AKBP Bimo.

Turnamen Futsal Kapolres Bengkalis Cup, Kobra FC Koramil 01 Bengkalis Takhlukkan Exxo FC 3-0 | Foto: Bres

Tibalah saatnya laga pembuka, dimana Koramil 01 Bengkalis menerjunkan 2 tim yaitu Kobra FC Pool A dan Kobra FC Pool B di bawah binaan Kapten. Cpl. Farimus Hendriko, Pelatih Hengki Kurniawan dan Official Serma Rudi Hartono. “Kedua tim sudah bertanding dengan sangat baik, hasilnya Kobra FC Pool A melawan Araz FC, kalah dengan skor 1-3, sementara Kobra FC Pool B sudah bertanding melawan Exxo dan menang dengan Skor 3-0,” kata Kapten Hendriko.

“Kobra FC Pool B Koramil 01 Bengkalis siap melangkah ke babak selanjutnya, mohon doa dan dukungan dari Bapak Dandim Bengkalis dan seluruh masyarakat,” tukasnya. (Bres)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles