16 C
New York
Sabtu, Oktober 5, 2024

Truk Tangki Pertamina Terlibat Laka Maut di Km 63 Tol Permai, 1 Tewas

CENTRALNEWS.ID, RIAU – Kecelakaan maut lagi-lagi terjadi di jalan Tol Pekanbaru – Dumai (Permai). Dalam insiden kali ini, dilaporkan dua unit kendaraan berat jenis truk terlibat laka di kilometer 63 arah ke Dumai, Selasa (7/3).

Berdasarkan penelusuran tim CentralNews.id, dua unit kendaraan yang terlibat laka yakni truk Tronton dan truk tangki milik PT Pertamina (Persero). Diduga, tangki pengangkut aspal cair milik perusahaan BUMN tersebut hilang kendali dan menyeruduk truk yang ada di depannya.

Truk Tangki Pertamina Terlibat Laka Maut di Km 63 Tol Permai, 1 Tewas | Foto: Bres

Akibatnya, sopir truk tangki tersebut tewas di tempat. Sementara, sang kernet alami luka cukup parah dan harus mendapat penanganan medis darurat. “Satu orang meninggal, satu lagi luka-luka dan sudah ditangani oleh tim patroli Tol Permai,” ungkap seorang petugas di lapangan.

Baca Juga :  Polda Kepri Laksanakan Upacara Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober

Hingga saat ini, kronologis laka maut tersebut masih terus di dalami. Petugas setempat tak hentinya mengimbau kepada seluruh masyarakat, utamanya pengguna jalan tol untuk tetap waspada dan berhati-hati saat berkendara. “Tetap hati-hati, jangan paksakan berkendara saat lelah atau mengantuk. Silahkan istirahat di rest area yang ada, utamakan keselamatan,” tukasnya. (Nay)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles