23.8 C
New York
Minggu, Oktober 6, 2024

Tronton Seruduk Motor dan Rumah Warga Bathin Solapan Gegara Mesin Mati Mendadak

CENTRALNEWS.ID, DURI – Diduga tersebab mesin mati mendadak, satu unit truk jenis Tronton dilaporkan hilang kendali dan akhirnya menyeruduk rumah warga di kilometer 8 jalan lintas Duri – Dumai (Kulim), Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis – Riau, Kamis (16/3).

Kejadian itu dibenarkan Kasatlantas Polres Bengkalis, AKP Kaliman Siregar melalui Kanitlaka Ipda Parulian Harahap saat dikonfirmasi melalui panggilan telepon selularnya. “Benar, ada kecelakaan. Diduga truk mati mendadak, hilang kendali dan akhirnya menabrak rumah warga,” kata Parulian.

Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu, kerugian bersifat materiil dan disebut telah diselesaikan secara kekeluargaan oleh para pihak dalam kejadian tersebut. “Tidak ada korban jiwa. Sopirnya aman, begitu juga pemilik rumah. Hanya ada satu unit motor yang diseruduk truk tronton dan alami kerusakan. Secara umum, kerugian bersifat materiil,” ujarnya.

Baca Juga :  Karutan Kelas I Tanjung Pinang Minta Nasihat Kapolda Kepri Yan Fitri

Pada kesempatan itu, Ipda Parulian tak jemu mengimbau agar masyarakat sebagai pengguna jalan untuk selalu safety berkendara. “Pastikan kendaraan layak jalan sebelum dikendarai, jangan sampai kejadian mati mesin mendadak seperti saat ini terjadi lagi di lain waktu dan menimbulkan kerugian, apalagi korban jiwa. Sama-sama kita jaga keselamatan dalam berkendara,” tukasnya. (Bres)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles