16 C
New York
Sabtu, Oktober 5, 2024

Tinjau Progres Pembangunan Korem 031/WB, Pangdam I/BB Kunker ke Pekanbaru – Riau

CENTRALNEWS.ID, PEKANBARU – Setelah resmi menjabat sebagai Panglima Kodam I/Bukit Barisan menggantikan Mayor Jenderal TNI Daniel Achmad Chardin, Mayjend. TNI. Mochammad Hasan langsung lakukan kunjungan kerja perdananya ke wilayah Riau, Senin (28/8).

Lewat jalur udara, Pangdam akhirnya tiba di Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim (SSK II) Pekanbaru – Riau bersama rombongan yakni Asops dan Aslog Kasdam I/BB. Beranjak dari Bandara, langkah Pangdam tertuju pada markas komando resor militer 031/WB yang saat ini sedang menggesa pembangunan.

Tiba di Korem, kedatangan Pangdam dan rombongan disambut Danrem 031/WB Brigjend. TNI. Dany Rakca dan jajaran. Segera, Mayjend. Hasan mengkroscek progres pembangunan gedung Korem yang saat ini ditegaskan mencapai 80% (persen).

Baca Juga :  Cen Sui Lan dan Jarmin Besuk Pasien di RSUD Natuna, Janjikan Kesehatan jadi Prioritas
Pangdam I/BB Mochammad Hasan kunjungan kerja ke Korem 031/WB | Foto: Bres

Lewat presentase, Brigjend. Dany paparkan sejauh apa pembangunan yang telah dicapai di tempat itu. “Tahapan demi tahapan pembangunan berjalan lancar bapak Pangdam, sejauh ini sudah rampung 80%. Inshaallah seluruh progres pembangunan akan rampung di bulan Februari tahun 2024 mendatang,” papar Danrem.

Tak lupa, Brigjend. Dany Rakca mohon dukungan, doa serta arahan dari Pangdam agar seluruh proses yang berjalan dapat terlaksana sesuai rencana dan di-Ridhoi Allah SWT. “Mohon dukungan, doa dan arahan dari Bapak Pangdam agar gedung Korem 031/WB ini dapat segera rampung sesuai rencana guna mendukung peningkatan profesionalitas seluruh prajurit Wira Bima dalam mengemban tugas di waktu yang akan datang,” tukasnya.

Baca Juga :  Kurangi Jumlah RTLH, Cen Bangun 431 Unit BSPS di Natuna

Usai meninjau pembangunan gedung secara langsung, Pangdam juga berkesempatan secara langsung menyapa para pejabat Korem 031/WB dan seluruh staf serta prajurit yang hadir sempena pengarahan pimpinan. “Kepada seluruh prajurit, tetaplah dedikasikan bhaktimu dengan tulus kepada masyarakat, bangsa dan negara. Tetap loyal dengan pimpinan dan rekan sejawat serta tetap bertaqwa kepada Allah SWT, Tuhan yang Maha Kuasa,” pesan Pangdam I/BB, Mochammad Hasan. (Bres)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles