Home BREAKING NEWS Tinjau Posko Pemenangan, Cermin Optimis Menang di Pulau Tiga Barat

Tinjau Posko Pemenangan, Cermin Optimis Menang di Pulau Tiga Barat

0

CENTRALNEWS.ID, NATUNA – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Natuna nomor urut 1, Cen Sui Lan dan Jarmin Sidik (Cermin) meninjau Posko Pemenangan Cermin, di Kecamatan Pulau Tiga Barat, Kamis (3/10/2024).

Cen Sui Lan mengapresiasi, posko pemenangan yang berdiri di Kecamatan Pulau Tiga Barat.

Posko ini, kata Cen Sui Lan, berfungsi sebagai pusat informasi dan mobilisasi dukungan, serta tempat berkumpulnya relawan untuk merencanakan berbagai aktivitas kampanye.

“Saya mengajak kepada semua relawan, dan pendukung untuk mengajarkan kebaikan kepada masyarakat agar Pilkada tahun 2024 aman dan damai,” ujar Cen Sui Lan.

Ia juga menegaskan kepada semua agar tidak menggiring masyarakat ke arah yang tidak baik supaya tercipta pemilu yang aman, lancar dan damai.

Baca Juga :  Cen Sui Lan dan Jarmin Besuk Pasien di RSUD Natuna, Janjikan Kesehatan jadi Prioritas

“Kita hadapi Pilkada ini dengan gembira , jangan ada intimidasi. Selanjutnya kita sama-sama bangun Natuna maju,” tegasnya.

Cen Sui Lan juga berharap, dengan adanya posko ini, hubungan antara tim pemenangan dan masyarakat semakin erat, dan bisa bersama-sama membangun Pulau Tiga Barat ke arah yang lebih baik.

Sementara, Wakil Ketua Tim Pemenangan Cermin Kecamatan Pulau Tiga, Rizal mengatakan, bahwa posko pemenangan sudah terbentuk sejak Minggu lalu.

“Ketua Tim Pemenangan Kecamatan Pulau Tiga Barat bapak Raja Marzuni, dan tim pendukung dan relawan sudah bekerja di lapangan,” jelas Rizal.

Rizal menyebut, berdasarkan hasil survei dilapangan pada Minggu ini, dukungan masyarakat terus meningkat.

“Kita yakin dan optimis di Kecamatan Pulau Tiga Barat pasangan Cermin menang,” ungkap Rizal.

Baca Juga :  Cen Sui Lan dan Jarmin Menyapa Warga Ranai di Warung Kopi

Hadir dalam kegiatan ini, Anggota DPRD Provinsi Kepri, Mustamin Bakri, Daeng Amhar, Anggota DPRD Natuna, Erimuddin, Azzi, Dardani, Wan Ricci, dan Tim Pemenangan Kecamatan Pulau Tiga Barat.

Untuk diketahui, Cen Sui Lan (Aisyah) merupakan Srikandi tangguh yang tidak banyak mengumbar janji. Iya selalu berkomitmen untuk membantu masyarakat Natuna, baik dari segi pembangunan maupun bidang sosial.

Terbukti jauh sebelum dirinya mencalonkan diri menjadi Bupati Natuna, berpasangan dengan Jarmin Sidik yang notabenenya asli putra daerah, dirinya sudah berbuat banyak dan sudah terbukti.

Baginya Natuna merupakan daerah pesisir yang butuh pemimpin tangguh dan punya relasi banyak di pusat, sehingga Natuna bisa cepat berkembang baik pembangunan maupun ekonominya.(*/Ham)

Baca Juga :  Cen Sui Lan dan Jarmin Menyapa Warga Ranai di Warung Kopi



NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here