15.7 C
New York
Minggu, Oktober 6, 2024

Tingkatkan Kualitas Keimanan Prajurit, Dandim Bengkalis Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

CENTRALNEWS.ID, BENGKALIS – Bertempat di Mushalla Asrama Komando Distrik Militer (Kodim) 0303 Bengkalis, Riau, Dandim Bengkalis Letkol. Arh. Irvan Nurdin gelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1445 Hijriah bertepatan tahun 2023 Masehi, Rabu malam (27/9).

Diikuti Kepala Staf (Kasdim) 0303 Bengkalis Mayor Arh. Sudiyono, perwira staf, Danramil jajaran, anggota dan Persit KCK Cabang LII Dim 0303 Bengkalis, acara tersebut berlangsung khidmat. Bertemakan ‘Meneladani Akhlak Nabi Besar Muhammad SAW sebagai Bekal Pribadi yang Unggul’, Dandim tegaskan agar seluruh personel dapat meningkatkan ketaqwaan dan kualitas keimanan terhadap Allah SWT.

“Amalkan nilai-nilai kebaikan dalam kehidupan, keluarga, kedinasan maupun di lingkungan masyarakat agar kita senantiasa dicintai dan dirindukan kehadirannya oleh seluruh lapisan masyarakat,” kata Letkol Irvan Nurdin, Dandim Bengkalis.

Baca Juga :  Kapolda Kepri Minta Nahdlatul Ulama Menjaga Kerukunan di Kepri

“Mari kita semakin tingkatkan ketaqwaan dan kualitas serta kuantitas keimanan kita, agar kita semua menjadi manusia yang selalu mendapat berkah dan khidmat dari Sang Khalik,” tukasnya. (Bres)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles