23.8 C
New York
Minggu, Oktober 6, 2024

Tingkatkan Investasi, Roby Kurniawan; Bintan Ramah Investasi 

CENTRALNEWS.ID, BINTAN –Bupati Bintan, Roby Kurniawan mengatakan Bintan adalah rumah dan ramah investasi. Untuk itu, pihaknya selalu memberikan dukungan penuh kepada setiap investor yang datang menanamkan modal di Bintan.

Hal ini disampaikan oleh Roby saat ditanya mengenai hasil  rapat dengan investor PT Indosukses Industrial Park di Senin (24/7) lalu.

Ia mengatakan, dari hasil rapat itu didapat nilai investasi yang direncanakan oleh PT itu mencapai Rp 1 triliun. Dengan nilai investasi sebesar itu, akan berdampak terhadap perekonomian Bintan. Salah dampak awal misalnya pengurangan pengangguran.

“Mereka berencana menginvestasikan uang ke Bintan hingga Rp 1 triliun. Dan tentunya sebagai pemerintah daerah, kita siap dukung penuh. Karena Bintan adalah tepat yang tepat buat berinvestasi,”ujanya, Rabu (26/7).

Baca Juga :  Kurangi Jumlah RTLH, Cen Bangun 431 Unit BSPS di Natuna

Meskipun demikian, ia juga mengatakan setiap investasi memiliki aturan main baik dari pusat ke daerah. Sehingga harus sesuai aturan yang berlaku.“Mereka sudah memaparkan ke kita terkait investasi. Dan kita pun telah menyampaikan beberapa kajian seperti; lokasi, master plan. Selanjut kita akan bahas bersama tim review RT RW tata ruang agar tidak menyalahi aturan yang ada,”pungkasnya. (Ndn)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles