16 C
New York
Sabtu, Oktober 5, 2024

Tim Gabungan Berhasil Temukan Pelajar Tenggelam di Sungai Tepian Batang Muandau

CENTRALNEWS.ID, PINGGIR – Pasca dikabarkan tenggelam di Sungai Tepian Batang Muandau, Desa Balai Pungut, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis – Riau, tim gabungan TNI/Polri, BPBD dan masyarakat setempat segera lakukan pencarian terhadap korban berinisial BS (17/Laki-laki) yang merupakan seorang pelajar di salah satu SMK di Kecamatan Pinggir, Senin (27/3).

Tampak di lokasi, Serda Ramadhani, Babinsa Koramil 03 Mandau turut serta lakukan pencarian. Ia menegaskan, pihaknya telah menyusuri sungai dan memetakan titik tenggelamnya pelajar nahas tersebut. “Babinsa kita sudah di TKP. Mereka dan tim gabungan sudah petakan lokasi, jadi pencarian bisa dipersempit areanya,” kata Kapten Arh. Jemirianto, Danramil 03 Mandau.

Pelajar tenggelam di Sungai Tepian Batang Muandau berhasil ditemukan | Foto: Bres

Jelang magrib, pencarian membuahkan hasil. Korban berhasil ditemukan dan diangkat ke permukaan. Namun sayang, saat ditemukan korban sudah dalam kondisi tidak bernyawa. “Ditemukan dalam keadaan meninggal dunia,” ungkapnya.

Baca Juga :  Kapolda Kepri Minta Nahdlatul Ulama Menjaga Kerukunan di Kepri

Pasca ditemukan, jasad korban segera dinaikkan ke sampan dan dibawa ke tepian sungai. Ratusan warga setempat histeris saksikan hal itu. “Sudah dibawa ke tepian, menunggu langkah selanjutnya,” tukasnya. (Bres)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles