22.3 C
New York
Sabtu, Oktober 5, 2024

Tikung Truk Tronton, Pemotor CBR Tewas di Simpang Puncak Duri

CENTRALNEWS.ID, BENGKALIS – Kecelakaan lalu lintas terjadi di perempatan Simpang Puncak, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis – Riau. Laka tragis yang berlangsung tepat di depan pintu masuk menuju Ladang Minyak Duri ini sontak gegerkan pengguna jalan di kilometer 18 lintas Duri – Dumai, Selasa (23/8).

Dari informasi yang beredar, laka itu ditenggarai atas lajuan seorang pengguna sepeda motor merek Honda CBR bernomor polisi BM 2306 UY berinisial PA yang diduga memotong atau menikung laju truk Tronton dengan kecepatan tinggi Selasa siang. Diduga tak stabil kala menikung, pemotor tersebut malah terjatuh dan masuk ke kolong (depan) truk yang didahuluinya.

“Semula truk tronton bernomor polisi BL 8647 AO yang dikemudikan oleh IL melaju dari arah Duri ke Dumai, dari arah yang sama menyusul pula PA dan diduga hendak menikung truk dengan mengendarai sepeda motor Honda CBR. PA diduga melaju dalam kecepatan tinggi dan berupaya menikung truk tronton,” kata AKP Kaliman Siregar, Kasatlantas Polres Bengkalis.

Baca Juga :  Tinjau Posko Pemenangan, Cermin Optimis Menang di Pulau Tiga Barat
AKP Kaliman Siregar, Kasatlantas Polres Bengkalis | Foto: Bres

Namun nahas, PA diduga hilang kendali saat berupaya menyalip tronton dan terjatuh ke arah kolong kendaraan berat tersebut. Akibatnya, PA tewas di lokasi kejadian dengan kondisi mengenaskan. “Korban berinisial PA meninggal dunia,” ujarnya.

Informasi serupa juga terpantau jelas dari cuplikan video amatir warganet yang diterima tim CentralNews.id. “Kecelakaan maut di Simpang Puncak, pemotor masuk kolong truk,” celetuk sang perekam video yang telah diunggah pada salah satu kanal sosial media.

Atas kejadian itu, petugas kepolisian segera lakukan tindakan evakuasi dan menghimpun informasi di lapangan, serta mengamankan kedua unit kendaraan yang terlibat kecelakaan. Tak lupa ia mengimbau kepada seluruh masyarakat terkhusus pengguna jalan agar selalu berhati-hati dalam berkendara dan tetap mengutamakan keselamatan.

Baca Juga :  Kapolda Kepri Jamin Keamanan Operasional SKK Migas di Wilayah Kepri

“Utamakan keselamatan dan ketertiban dalam berkendara, lebih baik selamat atau tidak sama sekali,” tukasnya. (Bres)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles