16 C
New York
Sabtu, Oktober 5, 2024

Tiga Petak Rumah Sewa di Bathin Solapan Ludes Terbakar

CENTRALNEWS.ID, DURI – Sekira pukul 15.20 WIB, Unit Pelaksana Tugas Pemadam Kebakaran (UPT Damkar) Mandau – Duri melaporkan adanya tragedi kebakaran bangunan di kilometer 12 jalan lintas Duri – Dumai, Desa Air Kulim, Kecamatan Bathin Solapan, Bengkalis – Riau, Selasa (30/8).

Bangunan yang terbakar, dikonfirmasi merupakan bangunan semi permanen sejumlah tiga petak alias tiga pintu milik Bethesda Ginting (45). Ketiga unit hunian berderet itu disewa oleh Epi Kumala (44), Wiwik (26) dan Zainal (38). Ketiganya luluh lantak dan rata dengan tanah.

Kebakaran tiga petak rumah sewa di Bathin Solapan | Foto: Bres

“Sumber api belum diketahui. Yang terbakar adalah rumah semi permanen berjumlah tiga pintu milik Bethesda Ginting. Setelah menerima laporan, kita kerahkan dua unit armada pemadam ke lokasi,” kata Komandan Regu (Danru) II, Djoko Hendri Sukmana.

Baca Juga :  Kurangi Jumlah RTLH, Cen Bangun 431 Unit BSPS di Natuna

Tak ada korban jiwa dalam kejadian ini, kerugian dalam tragedi yang menghanguskan bangunan berukuran 10×10 meter itu diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah. “Tidak ada korban jiwa, kerugian ditafsir puluhan juta. Api berhasil dipadamkan sekira pukul 16.26 WIB,” tukasnya. (Bres)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles