16 C
New York
Sabtu, Oktober 5, 2024

Tiga Kendaraan Terlibat Laka Beruntun di jalan Hangtuah Duri

CENTRALNEWS.ID, DURI – Tiga unit kendaraan alami kecelakaan beruntun di jalan Hangtuah, Kecamatan Mandau – Duri, Kabupaten Bengkalis – Riau, Selasa (4/4).

Pantauan di lokasi, ketiga unit kendaraan tersebut adalah Dump Truk merek Mitsubishi Colt Diessel BM 8607 DU, minibus merek Mitsubishi Pajero Sport B 2540 VB dan satu unit minibus lainnya. Nahas, truk bermuatan penuh tandan buah segar (TBS) Kelapa Sawit hilang kendali usai terlibat laka dengan dua unit minibus di depannya.

Tiga Kendaraan Terlibat Laka Beruntun di jalan Hangtuah Duri | Foto: Bres

Alhasil, truk tersebut melaju ke arah pertokoan masyarakat sekitar dan menghantam pelataran teras tiga sampai unit toko yang berlokasi tepat di depan Hotal Grand Zuri Duri. Usai menghantam teras toko warga, truk tersebut spontan terbalik akibat remuknya permukaan beton penutup drainase pada bahu jalan Hangtuah.

Baca Juga :  Kapolda Kepri Minta Nahdlatul Ulama Menjaga Kerukunan di Kepri

Tersebab truk yang terbalik, muatan TBS sawit berserak di jalan dan membuat lalu lintas sedikit terganggu.

Tiga Kendaraan Terlibat Laka Beruntun di jalan Hangtuah Duri | Foto: Bres

“Ada tiga unit kendaraan yang terlibat kecelakaan. Dua unit minibus ringsek, sementara truknya hantam teras toko warga, mundur dan akhirnya terbalik. Muatan sawitnya berserak ke jalan,” kata Mirzal (44) seorang warga sekitar.

Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, kerugian bersifat materiil. Muatan sawit yang terbalik segera dipinggirkan oleh juru mudi dan kernet truk agar lalu lintas tak semakin terganggu. Hingga sekira pukul 15.10 WIB, truk tersebut masih belum dievakuasi dan pasca laka dan terbalik.

Tiga Kendaraan Terlibat Laka Beruntun di jalan Hangtuah Duri | Foto: Bres

Di lokasi, tampak jajaran Satlantas Polres Bengkalis, Polsek Mandau dan Babinsa Koramil 03 Mandau berupaya berikan bantuan dalam mengurai arus lalu lintas yang terganggu. (Bres)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles