22 C
New York
Rabu, September 18, 2024

Telekomunikasi Digital Terbaik, TelkomGroup Dukung Sukses PON XXI Aceh-Sumut 2024

CENTRALNEWS.ID – PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung kesuksesan acara nasional melalui kontribusinya pada penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024 yang merupakan ajang multi-olahraga nasional utama di Indonesia.

Sebagai penyedia infrastruktur dan layanan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, TelkomGroup siap mendukung perhelatan PON tahun ini melalui penyediaan infrastruktur telekomunikasi dengan kualitas layanan terbaik, khususnya pada penyelenggaraanya di Aceh.

Pada penyelenggaraan PON yang ke-21 ini, TelkomGroup telah menyiapkan berbagai layanan dengan performansi tinggi meliputi Astinet, VPN IP, IndiBiz, Metro-E, VSAT, OCA Blast, DDoS Protection, jaringan Telkomsel, dan manage service perangkat pendukung telekomunikasi di setiap venue, dengan total 111 sirkuit connectivity, lima layanan digital, dan 49 BTS. Guna memastikan seluruh kesiapan berjalan dengan optimal, TelkomGroup menerjunkan sejumlah 436 personil terbaiknya yang bertugas melakukan pengawalan.

Baca Juga :  Bupati Natuna Gesa Peningkatan dan Perbaikan Pelabuhan Midai untuk Kepentingan Masyarakat

Pada kesempatan terpisah, VP Corporate Communication Telkom Andri Herawan Sasoko menyatakan bahwa PON XXI adalah salah satu acara besar yang perlu mendapatkan perhatian penuh.

“TelkomGroup siap memberikan dukungan terbaiknya dalam menyediakan jaringan yang andal dan layanan telekomunikasi prima untuk PON XXI 2024. Telkom memastikan setiap elemen acara ini, dari konektivitas hingga layanan digital, berjalan dengan performa terbaik demi mendukung kelancaran event nasional ini, tentunya juga dengan didukung oleh ratusan talenta digital yang siap siaga dalam melakukan pengawalan,” ujar Andri.

Lebih lanjut, Andri menambahkan bahwa Telkom selalu siap memberikan kontribusinya pada berbagai kegiatan nasional.

“PON merupakan ajang olahraga terbesar di Indonesia, menjadi kebanggaan tersendiri bagi Telkom dapat memberikan kontribusinya untuk kesuksesan penyelenggaraan PON XXI 2024. Kami percaya bahwa keberhasilan acara ini akan berdampak positif bagi masyarakat dan bangsa,” tutup Andri.

Baca Juga :  HUT RSUD Natuna ke-17, Jadi Semangat Baru Peningkatan Pelayanan Kesehatan Masyarakat

Dengan kehadirannya di PON XXI 2024, Telkom berharap dapat memberikan kontribusi positif bagi suksesnya acara serta mendukung pengembangan talenta olahraga di Indonesia.

Ke depannya, TelkomGroup akan terus berperan aktif dalam mendukung berbagai acara nasional dan internasional, memperkuat ekosistem digital tanah air, serta menghadirkan solusi digital terbaik untuk seluruh lapisan masyarakat.(mzi)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles