16 C
New York
Sabtu, Oktober 5, 2024

Taja Perbaikan, Riki Rihardi Tinjau Jalan dan Drainase Rusak di Mandau

CENTRALNEWS.ID, DURI – Camat Mandau, Riki Rihardi, S.STP., M.Si didampingi Sekcam Yoan Dema, Kasubbag Perlengkapan dan Keuangan M. Nurizan dan Kepala UPT Workshop PUPR Kecamatan Mandau Rudi Rinaldo tampak meninjau ke beberapa titik keberadaan jalan dan drainase rusak, Rabu (7/12).

Peninjauan dilakukan ke Kelurahan Air Jamban dan Babussalam, Mandau. Berbagai ruas jalan dan drainase ditinjau serempak, pihaknya hendak menindaklanjuti instruksi langsung Bupati Bengkalis dalam memastikan kelayakan infrastruktur berupa jalan dan drainase di tengah masyarakat.

Peninjauan jalan dan drainase rusak di Mandau | Foto: Bres

Terlebih, saat ini wilayah Bengkalis, termasuk Duri tengah didera musim penghujan. Keadaan jalan dan drainase yang kurang mumpuni dinilai mengganggu aktifitas warga, bahkan memicu banjir. Hal inilah yang kemudian disasar Riki dan jajarannya dalam menebar program baik sang Bupati.

Baca Juga :  Pengurus Organisasi PBB Ranting Air Jamban Periode 2024 - 2027 Resmi Dikukuhkan

“Insha Allah, sesuai instruksi Bupati Bengkalis, Ibu Kasmarni, perbaikan drainase dan jalan rusak akan segera dilakukan. Maka dari itu, kami imbau seluruh masyarakat, perangkat RT/RW, LPMK dan lainnya untuk bersabar, mendukung serta mendoakan agar setiap rencana baik yang telah disusun pemerintah dapat terlaksana dengan baik. Kita harap setiap jalan dan drainase yang bermasalah dapat segera mulus kembali. Ini semua merupakan wujud program unggulan ibu Bupati kita tercinta,” jelas Riki Rihardi, Camat Mandau. (Bres)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles