17.1 C
New York
Sabtu, Oktober 5, 2024

Tahniah! Kontingen Pramuka Kodim 0303 Sabet Juara II Perjusami SWK tajaan Korem 031/WB

CENTRALNEWS.ID, BENGKALIS – Komando Resor Militer (Korem) 031 Wira Bima gelar Perkemahan Jumat, Sabtu dan Minggu (Perjusami) gugus depan (Gudep) Pramuka Saka Wira Kartika (SWK) di Bumi Perkemahan Kwarda Riau beberapa waktu lalu. Sempena kegiatan itu, Kodim 0303 Bengkalis turut menerjunkan kontingen Pramuka SWK-nya.

Sebanyak 2 regu Putera dan 2 regu Puteri dikirim ke Pekanbaru guna berkontestasi. Berjuang maksimal, perwakilan Kodim 0303 Bengkalis berhasil menyabet juara kedua dalam iven yang ditaja oleh Danrem 031/WB Brigjen. TNI. Parlindungan Hutagalung tersebut.

Prestasi yang ditorehkan kontingen Kodim 0303 Bengkalis diapresiasi Danrem dalam wujud pemberian piagam penghargaan. Piagam tersebut diserahkan langsung oleh Komandan Kodim (Dandim) 0303 Bengkalis Letkol. Inf. Endik Yunia Hermanto sekaligus dengan uang pembinaan kepada para peserta.

Tahniah! Kontingen Pramuka Kodim 0303 Sabet Juara II Perjusami SWK tajaan Korem 031/WB | Foto: Bres

Penyerahan piagam tersebut ditaja di aula Koramil 02 Tebing Tinggi. Dalam kesempatan itu, Letkol Endik mengucapkan apresiasi kepada seluruh peserta yang mewakili Kodim 0303 Bengkalis dalam ajang kepramukaan tersebut.

“Terima kasih sudah berbuat dan berjuang, sangat kita apresiasi. Pada kesempatan ini turut saya sampaikan rasa bangga dari Danrem 031/WB atas prestasi ananda sekalian,” kata Endik, Jumat (24/2).

Dandim ajak seluruh peserta untuk lebih giat berlatih dan belajar. “Tingkatkan lagi prestasinya agar menjadi lebih baik, jangan cepat berpuas diri dan hati dengan apa yang kita peroleh hari ini. Tetaplah rendah hati dan menjadi teladan yang berkomitmen menjunjung keseriusan berlatih, belajar dan mempertahankan bahkan meningkatkan prestasi,” pesannya.

Tahniah! Kontingen Pramuka Kodim 0303 Sabet Juara II Perjusami SWK tajaan Korem 031/WB | Foto: Bres

Terima penghargaan dari Danrem yang diberikan oleh Dandim 0303, para peserta kontingen Pramuka SWK Kodim 0303 Bengkalis mengaku bangga dan siap meningkatkan prestasi di lain waktu dalam kejuaraan serupa maupun dalam kesempatan yang lebih besar.

Turut hadir dalam acara itu Pjs. Danramil 02/TT lettu. Inf. Ucok Doni Samosir, Danramil 06 Merbau Lettu Efri Nasution, Batipersdim, Batilogdim, Personel Koramil 02/TT dan seluruh peserta Perjusami kontingen Kodim 0303 Bengkalis sebagai penerima penghargaan. (Bres)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles