16 C
New York
Sabtu, Oktober 5, 2024

Soleh Tak Percaya Dapat Motor, Ribuan Warga Ramaikan Jalan Santai Polres Natuna

CENTRALNEWS.ID, NATUNA – Soleh salah satu warga mengaku tidak percaya dan terbayangkan bisa mendapatkan sepeda motor dalam kegiatan jalan santai yang digelar Polres Natuna, Kamis (4/7/2024).

“Saya tidak percaya dan terbayangkan bisa mendapatkan sepeda motor, dan saya senang sekali,” ucapnya.

Ia pun tidak lupa mengucapkan trimakasih kepada Polres Natuna yang telah menggelar kegiatan jalan santai dengan sejumlah hadiah yang diberikan.

“Saya mengucapkan trimakasih kepada Polres Natuna yang telah menggelar kegiatan ini,” terangnya.

Hal yang sama juga diucapkan Yunita yang juga menerima sepeda motor dalam undian dorprize jalan santai Polres Natuna.

“Saya mengucapkan trimakasih kepada Polres Natuna yang telah melaksanakan kegiatan ini. Semoga kedepan Polres Natuna bisa semakin jaya,” jelasnya.

Baca Juga :  Karutan Kelas I Tanjung Pinang Minta Nasihat Kapolda Kepri Yan Fitri

Sebelumnya, ribuan warga dan intansi terkait, mengikuti kegiatan jalan santai yang digelar Polres Natuna dalam rangka hari Bhayangkara ke 78 dengan titik kumpul di depan Pantai Piwang, Kabupaten Natuna.

Dari pantauan Central Network terlihat ribuan masyarakat dan intansi terkait, tampak antusias mengikuti kegiatan jalan santai yang dimulai pukul 06.00 WIB tersebut.

Start dari jalan raya Pantai Piwang menuju KPU Natuna seterusnya tembus menuju Puskesmas Ranai, tembus lampu merah dan finish di depan Pantai Piwang.

Usai itu, masyarakat yang telah diberikan kupon mendengarkan undian dorprize yang disediakan, seperti sepeda motor, sepeda, kulkas, mesin cuci dan lain sebagainya.

Sementara itu, Kapolda Kepulauan Riau (Kepri) Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah yang membuka kegiatan jalan santai menuturkan, bahwa kegiatan ini digelar sebagai silaturahmi Polri kepada masyarakat, khususnya dalam rangka hari Bhayangkara ke 78.

Baca Juga :  Kapolda Kepri Jamin Keamanan Operasional SKK Migas di Wilayah Kepri

Menurutnya, kegiatan jalan santai ini merupakan kegiatan yang sangat positif dilaksanakan di tengah-tengah masyarakat.

“Semoga dengan kegiatan ini masyarakat yang hadir bisa sehat semua. Begitu juga kepada generasi muda Kabupaten Natuna dapat semakin maju dan sehat selalu dalam meraih masa depan,” tutupnya.

Sementara itu kegiatan jalan santai ini sebelumnya diagendakan pada tanggal 7 Juli 2024. Namun, dipercepat pada tanggal 4 Juli 2024.(ham)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles