22.3 C
New York
Minggu, Oktober 6, 2024

Seruduk Tronton, Warga Dumai Tewas di Km 25 Kecamatan Bathin Solapan

CENTRALNEWS.ID, BATHIN SOLAPAN – Sekira pukul 22.45 WIB dilaporkan terjadi kecelakaan lalu lintas di kilometer 25 jalan lintas Duri – Dumai, Desa Bumbung, Kecamatan Bathin Solapan, Bengkalis – Riau, Selasa (15/8).

Laka tragis berujung maut tersebut melibatkan satu unit truk tronton merk Mitsubishi bernomor polisi BK 8934 BF yang dikendarai warga Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir berinisial JSP (30/laki-laki) dengan sepeda motor merk Honda Revo warna putih tanpa nomor polisi yang dikendarai warga Kota Dumai berinisial BS (53/laki-laki). Dikonfirmasi, Kepala Satuan Polisi Lalu Lintas (Kasatlantas) Polres Bengkalis AKP. Try Widiyanto membenarkannya.

Dia menjelaskan, awalnya truk tronton tersebut melaju dari arah Duri menuju ke arah Dumai dan hendak berhenti ke kiri pada badan jalan. Pada saat yang sama dari arah yang juga bersamaan melaju dengan kecepatan tinggi pesepeda motor tersebut.

Baca Juga :  Cen Sui Lan dan Jarmin Besuk Pasien di RSUD Natuna, Janjikan Kesehatan jadi Prioritas

“Karena jarak sudah sangat mepet, kecelakaan tak bisa dihindarkan. BS akhirnya menabrak bagian belakang truk tronton tersebut hingga menyebabkan luka berat pada bagian kepala dan meninggal dunia dalam perjalanan menuju RSUD Dumai,” kata AKP Try Widiyanto, Rabu (16/8).

“Kedua kendaraan alami kerusakan dan segera kita evakuasi agar tak menyebabkan kemacetan arus lalu lintas. Dengan ini kembali kita ingatkan agar seluruh masyarakat sebagai pengguna jalan untuk tetap mematuhi rambu-rambu dan aturan berlalu lintas demi kenyamanan serta keselamatan berkendara,” tukasnya. (Bres)

 

 

 

 

 

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles