23.8 C
New York
Minggu, Oktober 6, 2024

Senin Dini Hari, Sebuah Bengkel Terbakar di Duri

CENTRALNEWS.ID, DURI – Sebuah bengkel sepeda motor yang terletak di simpang tiga jalan Wonosobo, RT001/RW001, Kelurahan Talang Mandi, Kecamatan Mandau – Duri ludes terbakar sekira pukul 02.00 WIB, Senin (7/3).

Kobaran api dilaporkan menghanguskan bangunan berukuran 3×4 meter ini. Dibangun menggunakan material kayu, gagahan api kian gahar tak kenal ampun hingga membuat unit usaha milik Ilham (26) ini rata dengan tanah.

Hal tersebut diakui Kepala UPT Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kecamatan Mandau, melalui Komandan Regu (Danru) I Jefrianto. Ia menegaskan pasca menerima laporan, pihaknya segera meluncur ke lokasi kejadian.

Kobaran api ludeskan sebuah bengkel di Duri | Foto: Bres

“Sampai disana, kami langsung upayakan pemadaman,” kata Jefrianto, sembari mengerahkan personel dari regu III dan dua unit armada pemadam.

Baca Juga :  Kapolda Kepri Minta Nahdlatul Ulama Menjaga Kerukunan di Kepri

Belum diketahui penyebab kebakaran tersebut, yang pasti seluruh peralatan perbengkelan dan beberapa unit sepeda motor di dalam bangunan tersebut tak luput dari gagahan sijago merah.

“Kondisi terakhir bengkelnya rata dengan tanah, pemilik tidak berada di dalam alias kosong. Seluruh alat bengkel terbakar, juga ada beberapa unit sepeda motor di dalamnya,” tutur Danru Jefri.

Kobaran api ludeskan sebuah bengkel di Duri | Foto: Bres

Api sendiri berhasil dipadamkan sekira pukul 03.45 WIB. Disana, petugas kepolisian sektor (Polsek) Mandau segera lakukan penyelidikan guna mengungkap sumber api.

“Dugaan kebakaran belum diketahui, kita serahkan kepada pihak berwajib. Proses pemadaman rampung, kerugian materil atas peristiwa ini lumayan besar,” pungkasnya. (Bres)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles