14.7 C
New York
Minggu, Oktober 6, 2024

Semarakkan HARPELNAS 2023, BPJAMSOSTEK Batam Nagoya Beri Pelayanan Spesial

CENTRALNEWS.ID, BATAM – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJAMSOSTEK) Kantor Cabang Batam Nagoya turut merayakan dengan memberikan pelayanan spesial kepada peserta.

Dengan semangat melayani peserta sepenuh hati, Hari Pelanggan Nasional merupakan momen yang tepat untuk memberikan pelayanan khusus kepada peserta.

Dengan mengusung tema “Kemudahan Layanan, Prioritas Kami” Kepala Kantor Cabang BPJAMSOSTEK Batam Nagoya, Sony Suharsono turun langsung menyapa dan memberikan pelayanan kepada pengunjung yang hadir di ruang layanan BPJAMSOSTEK Nagoya.

Dalam sambutannya Sony menjelaskan bahwa Peringatan Hari Pelanggan Nasional (HARPELNAS) merupakan kegiatan rutin nasional yang selalu dilaksanakan tiap tahunnya, sebagai salah satu wujud apresiasi dan penghargaan terhadap loyalitas pelanggan (peserta) yang sudah memberikan kontribusi terhadap perkembangan BPJAMSOSTEK.

Baca Juga :  Cen Sui Lan dan Jarmin Menyapa Warga Ranai di Warung Kopi

Lebih lanjut Sony mengatakan beberapa transformasi BPJS Ketenagakerjaan dalam memberikan kemudahan kepada peserta diantaranya ialah penggunaan Aplikasi JMO & Lapak Asik.

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang dikembangkan BPJS Ketenagakerjaan untuk mempermudah peserta memperoleh informasi baik perihal saldo, layanan tambahan, pendaftaran BPU (Sertakan) serta klaim JHT (untuk saldo dibawah 10Juta) dan pelaporan JKK, sedangkan untuk Lapak Asik dikhususkan untuk pencairan JHT terutama saldo yang nominalnya di atas Rp 10 Juta.

Selain itu, Sony juga menjelaskan tentang layanan 24 jam Kantor Cabang Batam Nagoya, untuk peserta yang tidak dapat hadir di kantor BPJS Ketenagakerjaan pada hari dan jam kerja dapat menggunakan layanan 24 Jam Kantor Cabang Batam Nagoya.

Baca Juga :  Kurangi Jumlah RTLH, Cen Bangun 431 Unit BSPS di Natuna

Adapun layanan yang diberikan seperti data kepesertaan, klaim JHT di bawah 10 juta, pelaporan JKK dan pendaftaran peserta Mandiri.

Turut hadir pada acara HARPELNAS, Kepala Ombudsman Kepri, Lagat Siadari.

Lagat Siadari dalam sambutannya memberikan ucapan Selamat Hari Pelanggan Nasional Tahun 2023 kepada seluruh peserta BPJS Ketenagakerjaan Kacab Batam Nagoya.

Pelayanan BPJS Ketenagakerjaan semakin efektif dan efisien. Pelayanan BPJS Ketenagakerjaan saat ini dirasakan lebih mudah untuk di akses dimanapun dan kapanpun.

“Kepada peserta yang mempunyai urusan atau kendala untuk tidak ragu datang ke kantor BPJS Ketenagakerjaan agar mendapatkan informasi akurat mengenai kendala yang dihadapi,” kata Lagat.

Selain memberikan pelayanan spesial untuk pengunjung yang datang ke kantor, BPJAMSOSTEK Batam Nagoya juga memberikan souvenir menarik untuk peserta yang paling semangat mengkituti senam bersama yang diadakan panitia HARPELNAS.(mzi)

Baca Juga :  Kapolda Kepri Minta Nahdlatul Ulama Menjaga Kerukunan di Kepri

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles