22.3 C
New York
Sabtu, Oktober 5, 2024

Selain Pastikan Kelengkapan Medis,Roby Minta Pelayanan Masyarakat Juga Jadi Prioritas

CENTRALNEWS.ID, BINTAN -Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan terus melakukan berbagai upaya untuk memastikan pelayanan terhadap masyarakat dapat maksimal. Pelayanan yang dimaksud, baik dari segi penanganan, maupun fasilitas.

Hal ini terlihat saat Roby melakukan kunjungan di Puskesmas Mantang, Rabu (27/7).

Roby mengatakan, Puskesmas Mantang saat ini telah memiliki bangunan baru dan yang khusus diprioritaskan untuk kenyamanan dan pelayanan medis yang lebih baik.

“Dari segi bangunan maupun fasilitas Puskesmas ini sudah cukup memadai. Untuk, itu kami meminta kepada pegawai yang bertugas menjamin kesehatan warga kita di Mantang dapat memaksimalkan pelayanan yang diberikan pada masyarakat,” papar Roby.

Hal ini diungkapkan Roby usai dirinya melakukan pengecekan dihampir semua sudut ruangan Puskesmas itu. Di sana, Roby melihat berbagai kelengkapan medis seperti : tabung oksigen, kasur hingga ruang inap dan peralatan medis lain lengkap.

Baca Juga :  Cen Sui Lan dan Jarmin Besuk Pasien di RSUD Natuna, Janjikan Kesehatan jadi Prioritas

Selanjutnya, kata Roby tinggal meningkatkan pelayanan saja.

“Setelah mendapat laporan dari Dokter dan perawat di sini kita sangat puas. Sebab, semua fasilitas pendukung pelayanan kesehatan masyarakat cukup memadai,” jabarnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, meskipun dari kelengkapan dan pelayanan yang diberikan di Puskesmas Mantan dan seluruh Puskesmas di Bintan, pihak tidak akan berhenti sampai di sana.

“Memang, secara keseluruhan sudah baik. Tapi kita juga tidak ingin berhenti di sini, pasti masih ada hal-hal yang harus dibenahi. Tenaga medis dan semua keperluan medis sudah memenuhi kebutuhan pelayanan di sini”pungkasnya. (Ndn)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles