16 C
New York
Sabtu, Oktober 5, 2024

Satlantas Polres Bengkalis Pasang sejumlah Spanduk Imbauan Rawan Laka di Duri

CENTRALNEWS.ID, DURI – Wujud kepedulian terhadap keselamatan masyarakat sebagai pengguna jalan sekaligus meningkatkan kesadaran serta kewaspadaan untuk mencegah kecelakaan lalu lintas di Kota Minyak – Duri, Polres Bengkalis melalui Satuan Lalu Lintas memasang sejumlah spanduk imbauan di berbagai lokasi jalan rawan, Rabu (9/8).

Pemasangan spanduk imbauan berisi pesan “Hati-hati dan waspada, disini sering terjadi laka lantas. Jangan anda yang menjadi korban selanjutnya” ini ditajak oleh Kasatlantas, AKP. Try Widiyanto dengan mengerahkan anggotanya yang dipimpin Kanit Gakkum Satlantas Polres Bengkalis, Ipda. Parulian Harahap didampingi Ps. Kanit Kamsel Aipda. Riduan dan anggota Satlantas Polres Bengkalis lainnya.

Satlantas Polres Bengkalis Pasang sejumlah spanduk imbauan rawan laka di Duri | Foto: Bres

“Spanduk imbauan kita pasang di berbagai lokasi rawan laka untuk mengingatkan kesadaran tertib berlalu lintas serta kewaspadaan masyarakat sebagai pengguna jalan untuk selalu berhati-hati berkendara. Kita semua sangat peduli akan keselamatan pengendara, oleh karena itu imbauan kita pasangi di sejumlah tempat,” kata AKP Try Widiyanto, Kasatlantas Polres Bengkalis, Rabu sore.

Spanduk-spanduk imbauan tersebut, kata mantan Kasatlantas Polres Rokan Hilir ini, dipasang di berbagai titik yang meliputi kilometer 15 dan 19 jalan lintas Duri – Dumai di Kecamatan Bathin Solapan, serta di kilometer 112 dan 120 jalan lintas Duri – Pekanbaru di Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis – Riau.

Satlantas Polres Bengkalis Pasang sejumlah spanduk imbauan rawan laka di Duri | Foto: Bres

Keempat titik jalan tersebut diutarakannya sebagai lokasi rawan kecelakaan, sehingga perhatian dan kewaspadaan pengguna jalan sangat dibutuhkan kala melintas dalam rangka meminimalisir risiko kecelakaan di jalan.

“Kita harap dengan adanya imbauan-imbauan ini, pengguna jalan akan semakin waspada saat melintas. Sehingga keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas di wilayah Kabupaten Bengkalis dapat tercipta dan terjaga dengan baik,” tukasnya. (Bres)

 

 

 

 

 

 

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles