12.9 C
New York
Minggu, Oktober 6, 2024

Sambut Ramadhan 1444 H, Dandim Bengkalis Ajak Keluarga Besar Kodim 0303 Makan Bersama

CENTRALNEWS.ID, BENGKALIS – Komandan Kodim (Dandim) 0303 Bengkalis, Letkol. Inf. Endik Yunia Hermanto jalin silahturahmi dengan seluruh staf, prajurit, honorer dan jajaran Persit KCK Cab. LII sekaligus makan siang bersama rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah.

Didampingi sang isteri, Ketua Persit KCK Cab. LII Dim 0303 Bengkalis Ny. Kiki Endik Yunia, Dandim ajak seluruh pihak dalam perikop keluarga besar Komando Distrik Militer (Kodim) 0303 Bengkalis untuk santap siang bersama jelang pelaksanaan ibadah puasa.

Dandim 0303 Pimpin Rapat Staf berujung Makan Bersama sambut Ramadhan 1444 Hijriah | Foto: Bres

Sebelum menyantap penganan yangbtelah dihidangkan, ia lebih dulu sampaikan ungkapan semangat beriring permintaan maaf bilamana terdapat salah dan khilaf dalam memimpin komando. “Mari kita sambut bulan suci Ramadhan dengan hati yang tulus dan bersih, saling memaafkan bilamana ada kekurangan. Kedepan, mari kita saling bekerja sama dan semangat dalam menjalankan tugas dan pengabdian untuk masyarakat,” kata Letkol Endik.

Baca Juga :  Kapolda Kepri Jamin Keamanan Operasional SKK Migas di Wilayah Kepri

“Siang ini, mari kita isi waktu dengan bersilahturahmi dan makan bersama agar keharmonisan tetap terjaga. Selanjutnya, selaku Komandan Kodim 0303 Bengkalis, saya ucapkan selamat menyambut dan selamat menjalankan ibadah puasa bagi seluruh rekan perwira, staf, prajurit, tenaga honor, Persit dan seluruh keluarga besar Kodim 0303 yang tak bisa saya sebutkan satu persatu. Semoga di bulan penuh berkah ini, kita senantiasa diberi kesehatan dan Rahmat dari Sang Pencipta,” tukasnya. (Bres)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles