22.3 C
New York
Minggu, Oktober 6, 2024

Sambangi Lapas Bengkalis, Prajurit Kodim 0303 Ajak Ratusan Warga Binaan Senam Massal

CENTRALNEWS.ID, BENGKALIS – Sebanyak 319 orang warga binaan di Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Klas II A Bengkalis kembali disambangi Prajurit Kodim 0303 guna mengajak senam massal bareng sekaligus penyuluhan wawasan kebangsaan, Selasa (21/2).

Pada kesempatan itu para prajurit Kodim ajak ratusan warga binaan senam bareng untuk memastikan kesehatan jasmani tetap terjaga. Kegiatan itu bikin suasana ceria dan riuh, para warga binaan pun antusias mengikuti instruktur senam.

Sambangi Lapas Bengkalis, Prajurit Kodim 0303 Ajak Ratusan Warga Binaan Senam Massal | Foto: Bres

“Kita pastikan seluruh warga binaan tetap sehat dengan rutin berolahraga, kali ini, kita ajak senam SKJ-88. Agar tetap semangat dan bugar tentunya,” kata Komandan Kodim (Dandim) 0303 Bengkalis, Letkol. Inf. Endik Yunia Hermanto.

Setelahnya, seluruh warga binaan dapat penyegaran melalui penyuluhan wawasan kebangsaan. Hal itu digalakkan agar sesama warga binaan dapat saling menjaga dan menghormati satu sama lain. “Tentunya, kita ajak juga untuk saling menjaga dan menghormati. Agar kehidupan di dalam Lapas Klas II A bengkalis tetap rukun, guyub serta tertib. Semoga selepas menjalani masa hukuman disana, seluruhnya bisa kembali bersosial dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi,” harapnya. (Bres)

Baca Juga :  Kapolda Kepri Minta Nahdlatul Ulama Menjaga Kerukunan di Kepri

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles