20.8 C
New York
Kamis, Juli 4, 2024

Roby Kurniawan Tentang ‘Sohib Bang Rob’; Tidak Tahu Dan Tidak Melarang

CENTRALNEWS.ID,Bintan-Harapan masyarakat Bintan agar Roby Kurniawan kembali menakhodai (Bupati-red) seolah tak terbendung. Hal ini dibuktikan dengan hadirnya kelompok masyarakat yang mengatasnamakan diri sebagai “Sohib Bang Rob’.

Kelompok yang terdiri dari berbagai kalangan masyarakat itu menyebut diri sebagai relawan yang siap berdiri tegap bersama Roby Kurniawan dalam membangun Bintan. Bahkan, kelompok itu kini sudah memiliki tempat berupa kantor sekretariat yang di donasikan oleh salah satu pemilik kedai kopi di Bintan.

Menanggapi hal itu, Roby Kurniawan yang juga Bupati Bintan saat ini mengaku belum tahu adanya pergerakan Sohib Bang Rob yang bertujuan meminta bahkan siap memenangkan dirinya.

“Belum tahu (keberadaan Sohib Bang Rob). Nanti saya cek dulu di mana dan siapa penggeraknya,”timpalnya.

Baca Juga :  Kapolda Kepri Yan Fitri: Mari Kita Jaga Natuna Bersama-sama  

Meskipun demikian, ia mengatakan dirinya tidak melarang keberadaan kelompok itu lantaran berkelompok merupakan hak setiap orang.

“Ya, kita tidak bisa melarang sebab berkelompok itu adalah hak setiap orang. Kalau saya pribadi, saat ini sendang fokus menuntaskan seluruh visi dan misi janji Kampanye 2020 lalu. Artinya, kita sendiri belum ada bentuk tim ini dan itu (tim sukses-red) karena Pilkada juga masih dua bulan lagi,”lanjutnya.

Sementara itu, ketua kelompok Sohib Bang Rob, Andi saat konfirmasi membenarkan dirinya tidak pernah berkoordinasi dengan Roby Kurniawan terkait Sohib Bang Rob. Sebab, menurut Andi keberadaan Sohib Bang Rob murni dari inisiatif dirinya dan anggota.

“Iya, kita memang tidak pernah berkoordinasi apalagi meminta izin ke Pak Roby Kurniawan. Melakukan hal baik kan tidak perlu orangnya harus tahu. Lagian, kami hanya ingin Bang Roby Kurniawan tetap berkarisma, Santun, Santuy dan bersahaja,”ungkapnya. (Ndn)

Baca Juga :  Roby Kurniawan Tentang ‘Sohib Bang Rob’; Tidak Tahu Dan Tidak Melarang

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles