23.8 C
New York
Minggu, Oktober 6, 2024

Roby Kurniawan Kukuhkan 28 Paskibraka

CENTRALNEWS.ID, BINTAN – Bupati Bintan, Roby Kurniawan kukuhkan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibraka) untuk peringatan HUT RI Ke 78 besok (17/8) di Kecamatan Mantang. Para pengemban tugas menaikan sang sangka merah putih dipercayakan kepada 28 siswa SLTA sederajat se kabupaten Bintan. 

Bupati Bintan, mengatakan para pasukan pengibar merah putih telah dilantik satu bulan penuh oleh satuan radar Satrad 213 Bintan. Sehingga ia yakin kesiapan menaikan lambang kebanggaan NKRI itu berjalan dengan baik,  

Pada kesempatan itu, Roby berpesan agar seluruh pasukan dapat menjaga stamina maupun mental hingga hari pelaksanaan nantinya. Bagi Roby, tugas yang diemban ini adalah amanah besar.

“Ini amanah besar yang kita titipkan ke adik-adik kita. Mereka dari Putra-Putri terbaik Bintan. Mohon doa kepada seluruh masyarakat agar mereka bisa melaksanakan tugas sebaik mungkin” pesannya.

Baca Juga :  Polda Kepri Laksanakan Upacara Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober

Lebih lanjut ia mengatakan, untuk para undangan serta masyarakat Bintan yang ingin hadir pada upacara tersebut, pihaknya telah memperdayakan berbagai alat alat transportasi mulai dari kapal fery hingga Kapal dari TNI AL Bintan. (Ndn)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles