15.7 C
New York
Minggu, Oktober 6, 2024

Retail Indomaret di jalan Mawar Duri Terbakar

CENTRALNEWS.ID, DURI – Sebuah retail modern, Indomaret Mawar 7 yang terletak di jalan Mawar, Kelurahan Balik Alam, Kecamatan Mandau – Duri terbakar, Rabu (9/3).

Kobaran api diketahui menggagahi ruangan di lantai II pusat perbelanjaan yang tak jauh dari simpang empat jalan Mawar, sekira pukul 23.15 WIB.

Atas peristiwa ini, UPT Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kecamatan Mandau langsung terjun ke lokasi dengan mengerahkan dua unit armada pemadam beserta seluruh anggota regu yang berjaga kala itu.

Indomaret Mawar 7 Duri terbakar | Foto: Bres

“Benar, Indomaret Mawar 7 di jalan Mawar – Duri terbakar. Tim sudah di lokasi untuk lakukan pemadaman,” kata Komandan Regu (Danru) I UPT Damkar Mandau, Jefrianto, Rabu malam.

Pantauan di lokasi, seluruh petugas rampak berjibaku memadamkan api di lantai II gedung tersebut. “Yang terbakar gudang, di lantai II. Sedang diupayakan pemadamannya,” ujarnya.

Baca Juga :  Tingkatkan Sinergi, Danrem 033/Wira Pratama Temui Kapolda Kepri Yan Fitri

Di lokasi, kepulan asap nan hitam tampak membumbung keluar dari jendela lantai II bangunan berwujud deretan (gabungan) tiga unit rumah toko (Ruko) ini. Mengamankan jalannya pemadaman, tim kepolisian sektor (Polsek) Mandau segera merapat ke lokasi.

Indomaret Mawar 7 Duri terbakar | Foto: Bres

Selain amankan proses pemadaman, petugas juga lakukan penjagaan agar tak terjadi dugaan penjarahan produk-produk dagang dari dalam Indomaret Mawar 7 Duri ini.

“Setelah dapat informasi, kita langsung merapat ke lokasi untuk lakukan pengamanan,” kata Kapolsek Mandau, Kompol Indra Lukman Prabowo, melalui Kanitres AKP Firman.

Indomaret Mawar 7 Duri terbakar | Foto: Bres

Hingga berita ini diterbitkan proses pemadaman masih dilakukan, dugaan penyebab kobaran api pun masih diselidiki oleh personel Polsek Mandau. “Masih proses pemadaman, penyebab kebakaran masih dilidik. Info lanjut, nanti dikabarkan,” pungkasnya. (Bres)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles