22.3 C
New York
Sabtu, Oktober 5, 2024

Ratusan Personel TNI/Polri dan ASN Divaksin Booster, Kompol Indra: Jadi Contoh yang Baik

CENTRALNEWS.ID, DURI – Mempercepat keterwujudan Herd Immunity atau kekebalan komunal, ratusan personel TNI/Polri dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di wilayah Kecamatan Mandau – Duri divaksinasi dosis ketiga alias Booster, Minggu (30/1).

Vaksinasi booster kepada ratusan aparat dan abdi negara ini digelar di gedung Bathin Betuah komplek kantor Kecamatan Mandau, yang dimulai sekira pukul 08.00 WIB.

Vaksinasi massal dosis ketiga tajaan Koramil 03 dan Polsek Mandau yang melibatkan ASN Polsek serta UPT Puskesmas Duri Kota ini digelar guna mencapai pemerataan (sasaran) vaksinasi bagi masyarakat Mandau dan Bathin Solapan, tak terkecuali unsur TNI/Polri serta ASN.

“Terlebih, TNI/Polri dan seluruh ASN harus jadi contoh yang baik bagi masyarakat. Jadi, pemberian vaksin dosis ketiga atau booster kita maksimalkan di jajaran kita sebagai pelayan masyarakat,” kata Kapolsek Mandau, Kompol. Indra Lukman Prabowo, SIK., SH.

Giat vaksinasi booster di Duri | Foto: Bres

Pada kesempatan itu, ia dan jajaran, serta personel Koramil 03 Mandau juga memberikan edukasi dan contoh yang baik kepada masyarakat untuk tidak takut divaksin COVID-19.

Demi kebaikan bersama, ia berharap seluruh aparat, ASN dan masyarakat secara umum dapat mensukseskan giat vaksinasi massal yang digelar oleh Pemerintah.

“Jangan takut divaksin, demi kebaikan bersama. Kita harus dan turut serta mensukseskan program vaksinasi agar herd immunity terbentuk maksimal,” imbaunya.

Dari sasaran 600 dosis vaksin booster, tercapai sebanyak 549 orang yang berhasil dan kooperatif mengikuti kegiatan ini. Mulai dari vaksin Sinovac, Pfizer dan Moderna sukses disuntikkan kepada ratusan personel TNI/Polri dan ASN selaku abdi negara dan pelayan masyarakat.

“Alhamdulillah, kegiatan lancar dan berakhir sekira pukul 14.00 WIB. Dari 600 dosis booster yang tersedia, tercapai 549 orang yang telah divaksin. Kedepan, akan kita maksimalkan lagi. Mari, bersama kita sukseskan program vaksinasi massal dan vaksinasi booster guna mewujudkan kekebalan komunal di Mandau dan Bathin Solapan,” pungkasnya. (Bres)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles