16 C
New York
Sabtu, Oktober 5, 2024

PWI Bintan Ganjar Kejari, Bupati, Kapolres Bintan Piagam Atas Aksi Kemanusiaan

CENTRAL BATAM. CO. ID, BINTAN -Kejaksaan Negeri (Kejari) Bintan ganjar Piagam atas aksi kemanusiaan. Selain Kejari, Bupati, Roby Kurniawan dan Kapolres Bintan, AKBP Riky Iswoyo juga diberikan piagam yang sama.

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bintan, Harjo Waluyo mengatakan, Piagam itu diberikan atas partisipasinya dalam aksi kemanusiaan yang dilaksanakan oleh PWI pada Hari Pers Nasional (HPN) tanggal 9 Februari 2023 lalu dengan tema membahagiakan sesama. Dimana, saat itu PWI itj melakukan aksi kemanusiaan dengan membedah rumah warga, Mis Adyah di Desa Toapaya.

“Ketiganya ikut memberikan bantuan sehingga rumah Mis Adyah bisa selesai dan keluarga iti bahagia,” ujarnya, Selasa (7/2).

Lebih lanjut ia mengatakan, kepedulian para kepala FKPD serta para donatur lainnya sudah seharusnya mendapat piagam. Pasalnya, hal ini bisa menjadi teladan untuk meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama.

Baca Juga :  Tingkatkan Sinergi, Danrem 033/Wira Pratama Temui Kapolda Kepri Yan Fitri

“Para petinggi kita di Bintan telah memberikan contoh yang baik. Semoga dengan contoh yang diberikan itu dapat meningkatkan aksi kemanusiaan kedepannya,” lanjutnya.

Sementara itu, Kejari Bintan, I Wayan Eka Widdyara mengucapkan terimakasih kepada PWI Bintan. Kehadiran PWI telah membantu kejari Bintan menyampaikan berbagai kegiatan kepada Kejari Bintan pada masyarakat.

“Selain itu PWI Bintan juga telah menjadi salah wartawan yang telah bekerja keras sesuai dengan profesinya dalam menangkal informasi hoax. Semoga kerjasama antara Kejari dan PWI Bintan dapat terus berkolaborasi dalam membangun Bintan tercinta,”ungkapnya.

Terkait Piagam yang diberikan, Wayan mengatakan pihaknya selalu siap dalam berbagai aksi kemanusiaan. Sebab hal itu merupakan salah satu fungsi dan bagian dari pelayanan masyarakat. (Ndn)

Baca Juga :  Kapolda Kepri Jamin Keamanan Operasional SKK Migas di Wilayah Kepri

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles