18.3 C
New York
Sabtu, Oktober 5, 2024

PT PHR taja Perbaikan Jalan Amblas di Seroja Duri, Camat Mandau: Luar Biasa

CENTRALNEWS.ID, DURI – Selang beberapa waktu, keberadaan lubang menganga di jalan Seroja, Kelurahan Balik Alam, Kecamatan Mandau – Duri, Kabupaten Bengkalis – Riau kian meresahkan dan mengganggu arus lalu lintas. Bahkan, lubang pada sisi jalan yang terjadi akibat amblasnya tanah penopang ini telah berulang kali menyebabkan kecelakaan bagi warga sekitar.

Berulang kali pula, tim Central News telah memberitakan keadaan jalan yang menjadi nafas kehidupan dan sendi ekonomi masyarakat di sekitar jalan Mawar itu agar segera diperbaiki. Kini, penantian masyarakat terjawab. PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) melalui manajemennya bersepakat dengan Camat Mandau Riki Rihardi taja perbaikan.

Jalan Amblas di Seeoja mulai dipeebaiki | Foto: Bres

Benar, jalan amblas nan menganga itu bakal segera diperbaiki agar lalu lintas warga di sekitar jalan Seroja, jalan Melur menuju jalan Mawar atau bahkan langsung menuju jalan Hangtuah Duri bisa lebih layak dan aman dilalui.

Baca Juga :  Kapolda Kepri Jamin Keamanan Operasional SKK Migas di Wilayah Kepri

Pada kesempatan itu, Rabu (5/4) lalu Camat Mandau Riki Rihardi didampangi Sekretarisnya Yoan Dema berkesempatan meninjau langsung proses perbaikan jalan yang dilakukan oleh PT PHR. Riki Rihardi menjelaskan, perbaikan jalan ini sudah lama dinanti masyarakat sekitar, karena jalan tersebut merupakan salah satu jalur ekonomi masyarakat dan sebagai alternatif jalan menuju jalan Mawar.

Jalan Amblas di Seeoja mulai dipeebaiki | Foto: Bres

“Kami Pemerintah Kecamatan Mandau bersama masyarakat Kelurahan Balik Alam khususnya sangat berterima kasih kepada Bapak-bapak pihak PT Pertamina Hulu Rokan, atas perhatiannya terhadap keberlangsungan jalur arus ekonomi masyarakat, sehingga perbaikan Jalan Seroja yang longsor ini bisa segera dilakukan, hal ini tentunya sangat dinanti oleh masyarakat, karena selain urusan ekonomi, kami dan juga masyarakat pengguna jalan tentunya sangat khawatir apabila jalan ini masih dalam keadaan seperti sekarang, karena sering terjadi laka di Jalan Seroja ini, maka dari itu sekali lagi kami sampaikan terima kasih. Langkah perbaikan jalan ini sangat membantu dan luar biasa,” ungkap Camat Mandau Riki Rihardi.

Baca Juga :  Cen Sui Lan dan Jarmin Besuk Pasien di RSUD Natuna, Janjikan Kesehatan jadi Prioritas

Camat Mandau ini juga mengajak semua pihak turut mendukung PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) dan saling mendoakan agar seluruh kegiatan selalu lancar, serta apa yang kita lakukan dapat memberi manfaat bagi orang banyak dan menjadi berkah. (Bres)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles