16 C
New York
Sabtu, Oktober 5, 2024

Prajurit Posramil 07 Bathin Solapan dan PT SUEK Berbagi Ratusan Paket Sembako untuk Warga

CENTRALNEWS.ID, DURI – Prajurit Posramil 07 Bathin Solapan, Koramil 03 Mandau, Distrik Militer 0303 Bengkalis bersinergi bersama manajemen PT SUEK inisiasi pembagian bantuan jenis sembako kepada masyarakat di Desa Petani. Hal itu dibenarkan Danposramil 07, Letda. Arh. Rickman Sinaga, Senin (17/4).

Dipusatkan di kilometer 18 jalan Rangau, Desa Petani, pihaknya taja berbagi berkah sebagai wujud nyata CSR kepada masyarakat setempat.

Total sebanyak 260 Kepala Keluarga kecipratan rezeki dari prajurit Kodim 0303 dan PT SUEK tersebut. Kepala Desa (Kades) Petani, Rasikun turut sumringah melihat warganya kecipratan berkah, utamanya dalam suasana Ramadhan bahkan jelang perayaan hari besar keagamaan nasional (HBKN) Idul Fitri 1444 Hijriah.

Baca Juga :  Tak Ingin Sia-siakan Potensi Laut Natuna, Cen Sui Lan Bakal Jadikan Prioritas
Prajurit Posramil 07 Bathin Solapan dan PT SUEK Berbagi Ratusan Paket Sembako untuk Warga | Foto: Bres

“Bersama Direktur dan Staf PT SUEK, Kades Petani dan pihak terkait lainnya, kita berbagi sembako kepada masyarakat yang bermukim di sekitar PT SUEK ini. Kegiatan ini adalah wujud nyata CSR perusahaan yang kita curahkan kepada masyarakat, dalam hal ini Kodim 0303 Bengkalis melalui Posramil 07 Bathin Solapan turut serta membagikannya,” kata Letda. Arh. Rickman Sinaga, Danposramil 07/BS

“Sebanyak 260 KK turut menerima manfaat, semoga menjadi berkah dan dapat membantu menyokong kebutuhan harian masyarakat yang menerimanya,” tukasnya. (Bres)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles