23.8 C
New York
Minggu, Oktober 6, 2024

Prajurit Kodim 0303 Bengkalis Terima Seragam Olahraga Pemberian KSAD

CENTRALNEWS.ID, BENGKALIS – Segenap prajurit Kodim 0303 Bengkalis mengaku bangga dan bersyukur menerima seragam atau pakaian olahraga pemberian Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI. Dr. Dudung Abdurachman, Selasa (12/9).

Setibanya di Kabupaten Bengkalis, seragam-seragam tersebut segera dibagikan oleh Komandan Kodim 0303 Bengkalis, Letkol. Arh. Irvan Nurdin diwakili Kepala Staf Mayor Arh. Sudiyono kepada seluruh prajurit.

Prajurit Kodim 0303 Bengkalis terima seragam olahraga pemberian KSAD | Foto: Bres

Simbolis pembagian dilakukan di lapangan Kodim 0303 Bengkalis saat apel pagi tadi, selebihnya, seragam tersebut langsung diantarkan ke rumah-rumah dinas prajurit di sekitar markas Kodim 0303 Bengkalis, Riau.

“Alhamdulillah, pagi ini kita menerima seragam olahraga dari Bapak Kepala Staf TNI Angkatan Darat, Jenderal TNI. Dr. Dudung Abdurachman. Kita sangat bangga mendapat perhatian dari Bapak KSAD, selanjutnya langsung kita serahkan kepada seluruh prajurit,” kata Kasdim 0303 Bengkalis, Mayor Arh. Sudiyono, wakili Dandim Bengkalis.

Baca Juga :  Cen Sui Lan dan Jarmin Menyapa Warga Ranai di Warung Kopi
Prajurit Kodim 0303 Bengkalis terima seragam olahraga pemberian KSAD | Foto: Bres

Setelah menerima seragam tersebut, Perwira menengah TNI AD berpangkat bunga melati satu ini menegaskan agar seluruh prajurit lebih rutin dan giat berolahraga guna mendapatkan kebugaran tubuh yang prima.

Mens Sana in Corpore Sano, artinya di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Oleh karena itu, pergunakanlah seragam pemberian Bapak KSAD ini dengan baik dan benar. Giatlah berolahraga, agar badan dan tubuh rekan prajurit sekalian tetap kuat. Dengan tubuh yang bugar, kita dapat lebih maksimal menunaikan bakti kepada masyarakat, bangsa dan negara,” ujarnya.

Prajurit Kodim 0303 Bengkalis terima seragam olahraga pemberian KSAD | Foto: Bres

“Segenap keluarga besar Kodim 0303 Bengkalis sangat berterima kasih kepada Bapak KSAD, pemberian seragam olahraga ini sangat berarti bagi kami, prajurit yang mengabdi di wilayah perbatasan dan pulau-pulau terluar NKRI. Kami sangat bangga, terima kasih Bapak KSAD,” seru Kasdim. (Bres)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles