16 C
New York
Sabtu, Oktober 5, 2024

Prajurit Kodim 0303 Bengkalis Donorkan Darah Semarakkan HUT Bhayangkara ke-77

CENTRALNEWS.ID, BENGKALIS – Bertempat di gedung serba guna Polres Bengkalis – Riau, para prajurit Kodim 0303 Bengkalis ikuti aksi donor darah rangka menyemarakkan hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-77 tahun 2023, Jumat (16/6).

Acara itu dibuka resmi oleh Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro dan diikuti oleh berbagai lintas sektoral termasuk jajaran Kodim Bengkalis. Sebanyak lima prajurit TNI Angkatan Darat tersebut berbaur dengan personel Polres Bengkalis dan menunggu antre pendonoran darah.

Prajurit Kodim 0303 Bengkalis Ikuti aksi Donor Darah Semarakkan HUT Bhayangkara ke-77 | Foto: Bres

Sambut kedatangan prajurit Kodim yang dipimpin Peltu Dedek Irwanto, AKBP Bimo nampak sumringah. Ia mengaku sangat senang berkat sinergitas yang terjalin hangat saat itu. “Terima kasih sudah hadir dan mendukung kesuksesan acara ini rekan prajurit Kodim 0303 Bengkalis. Salam hormat dan salam hangat untuk Abanganda Dandim 0303 Bengkalis atas keramahannya dalam menjalin sinergitas hingga saat ini mengirimkan anggotanya untuk menyemarakkan nuansa HUT Bhayangkara ke-77 tahun,” ungkap AKBP Bimo.

Prajurit Kodim 0303 Bengkalis Ikuti aksi Donor Darah Semarakkan HUT Bhayangkara ke-77 | Foto: Bres

“Setetes darah yang didonorkan, sangat bermanfaat besar untuk menyelamatkan nyawa orang lain,” ujar dia.

Dikonfirmasi terkait sinergi hangat yang terjalin, Dandim 0303 Bengkalis Letkol. Inf. Endik Yunia Hermanto mengaminkan. Ia menyebut, selain untuk menyemarakkan HUT Bhayangkara ke-77, aksi donor darah yang ditaja juga sangat berdampak baik dan besar bagi masyarakat dalam penanganan medis yang membutuhkan srok darah.

Prajurit Kodim 0303 Bengkalis Ikuti aksi Donor Darah Semarakkan HUT Bhayangkara ke-77 | Foto: Bres

“Karena manfaatnya sangat banyak, kita dukung penuh aksi donor darah ini. Semoga kegiatan yang dilaksanakan sempena memeringati HUT Bhayangkara ini dapat memberi manfaat yang dapat dirasakan masyarakat secara nyata,” harap Dandim.

“Semoga acaranya sukses dan bisa mengumpulkan banyak stok darah untuk nantinya bisa disumbangkan ke Bank Darah PMI demi kepentingan kesehatan masyarakat yang membutuhkan suplai darah,” tukasnya. (Bres)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles