22.3 C
New York
Sabtu, Oktober 5, 2024

Polisi Beberkan Fakta Penemuan Mayat Pria Lansia yang Gegerkan Warga Duri

CENTRALNEWS.ID, DURI – Kepolisian sektor (Polsek) Mandau yang dikomandoi Kompol. Hairul Hidayat melalui Kanitreskrim IPTU. Anggi Riansyah, SIK akhirnya mengungkap fakta-fakta terkait penemuan mayat yang gegerkan warga di bilangan jalan Bandes RT002/RW004, Kelurahan Duri Barat, Kecamatan Mandau, Bengkalis – Riau, Kamis (9/3).

Iptu Anggi dalam keterangannya menjelaskan, mulanya seorang saksi didatangi tetangga korban yang ingin membeli buah Alpukat yang ada di samping rumah korban. Menurut keterangan saksi, saat tetangga tersebut mencoba menghubungi korban, tak kunjung mendapat jawaban meski nada panggilan Hp terdengar dari dalam rumah tersebut.

Merasa curiga, saksi segera menghubungi keluarga korban dan tetangga lainnya untuk bersama-sama memeriksa korban di dalam rumah. Curiga kian mendalam ketika tetangga yang ingin membeli buah alpukat mencium aroma busuk dari dalam rumah tersebut.

Baca Juga :  Roby Kurniawan; Mari Pertahankan Pancasila Dengan Mengamalkan Nilai Yang Terkandung di Dalamnya

“Selanjutnya, saksi-saksi dan tetangga korban melihak keadaan korban di dalam rumahnya. Saat itu terlihat korban dalam keadaan terlentang di lantai tepat di samping tempat tidur atau kasur dengan kondisi kepala berada di bawah kursi. Saat ditemukan, korban dalam keadaan tidak bernyawa. Itu sekira pukul 13.00 WIB,” kata Iptu Anggi.

Sekira pukul 14.30 WIB, piket SPKT, Reskrim, Intel beserta Bhabinkamtibmas Polsek Mandau tiba di TKP. Pihaknya segera lakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan menghimpun keterangan dari saksi-saksi yang ada. Iptu Anggi menyebutkan, dari pemeriksaan sekitar yang dilakukan tidak ditemukan adanya hal yang mencurigakan.

“Tak ada temuan yang mencurigakan, motor dan Hp korban masih ada di dalam rumah,” ungkapnya.

Baca Juga :  Tak Ingin Sia-siakan Potensi Laut Natuna, Cen Sui Lan Bakal Jadikan Prioritas

“Menurut saksi yang merupakan adik kandung korban, sebelumnya diketahui bahwa korban menderita penyakit Asam Urat,” tukasnya. (Bres)

 

 

 

 

 

 

 

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles