22.3 C
New York
Sabtu, Oktober 5, 2024

Plt Camat Pinggir Ajak Seluruh ASN dan Honorer Disiplin dan Bekerja Maksimal

CENTRALNEWS.ID, PINGGIR – Pelaksana tugas (Plt) Camat Pinggir, Zama Rico Dakanahay gelar dan pimpin rapat rutin bulanan di kantor dinasnya, Senin (10/10).

Rapat digelar guna membahas dan mengajak seluruh aparatur sipil negara (ASN) dan Honorer untuk tetap disiplin dalam melaksanakan tugas. Seluruhnya juga diajak untuk tetap konsisten terkait absensi kehadiran, sebagaimana juga diserukan oleh Bupati Bengkalis, Kasmarni.

“Baik ASN maupun Honorer harus disiplin waktu dan tugas. Jangan sampai ada yang kedapatan tidak mematuhi, karena akan dicek rutin pada saat pelaksanaan apel pagi. Ini juga mengacu pada Surat Edaran Bupati Bengkalis yang mengharuskan kita semua disiplin untuk memaksimalkan pelayanan prima bagi masyarakat,” kata Zama Rico, Plt. Camat Pinggir.

Selain itu, Plt Camat Pinggir ini juga menegaskan kepada para Kasi dan Kasubbag di Kecamatan Pinggir terkait Time Schedule Pelaksanaan Kegiatantingkat Kecamatan agar terlaksana dengan baik sampai dengan akhir Desember 2022 mendatang.

“Untuk jadi perhatian bagi Kasi dan Kasubbag di lingkungan Kecamatan Pinggir agar memperhatikan betul terkait jadwal jadwal yang telah ditetapkan dan sesegera mungkin melaksanakan kegiatan yang telah di tentukan hingga Desember 2022 nanti. Diharap untuk tetap saling bekerja sama dan kolaborasi demi menjalankan program program yang telah di susun kedepannya,” tukasnya. (Bres)

 

 

 

 

 

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles