18.3 C
New York
Sabtu, Oktober 5, 2024

PLN ULP Duri Jamin Keandalan Listrik sempena Lebaran 1443 Hijriah

CENTRALNEWS.ID, DURI – PT PLN ULP Duri jamin keandalan daya listrik sempena hari raya Idul Fitri atau Lebaran 1443 Hijriah tahun 2022. Hal itu diungkap Manager Susrino kala dikonfirmasi tim CentralNews.id lewat telepon selularnya, Minggu (1/5).

Susrino mengatakan beberapa hari sebelumnya personel PLN Rayon Duri telah mengunjungi beberapa Masjid guna memeriksa kesiapan daya listrik guna menyokong pelaksanaan sholat Idul Fitri.

Pengecekan keandalan daya listrik di berbagai masjid | Foto: Bres

“Sudah kita kunjungi berbagai masjid dan cek kesiapan dayanya sempena solat Idul Fitri dan sepanjang pelaksanaan lebaran tahun ini. Selain itu, rangkaian giat pemeliharaan jaringan juga sudah kita matangkan sebelumnya,” kata Susrino.

“Sejauh ini, persiapan daya kita aman. Semoga tidak ada kendala yang mengganggu, contohnya hujan dan petir,” harapnya.

Baca Juga :  Pengurus Organisasi PBB Ranting Air Jamban Periode 2024 - 2027 Resmi Dikukuhkan
Posko siaga lebaran 1443 H PT PLN ULP Duri | Foto: Bres

Ia menegaskan, sebanyak 60 personel PT PLN ULP Duri telah disiagakan sepanjang lebaran. Bila nantinya ditemukan kendala jaringan daya listrik ataupun gangguan sistem kelistrikan lainnya, jajaran itu bakal segera bertindak.

“Ada 60 petugas yang kita siagakan sepanjang lebaran, sistemnya pelayanan full 24 jam. Bila ada gangguan kelistrikan di lapangan, segera hubungi kami di Call Centre 123 atau lewat applikasi PLN Mobile yang bisa diunduh dan diakses pada smartphone anda,” imbaunya.

Posko siaga lebaran 1443 H PT PLN ULP Duri | Foto: Bres

Siapkan Posko Lebaran

Selain bersiaga memantau keandalan daya listrik, pihaknya juga bersumbangsih dalam menyiapkan posko mudik lebaran. Bertempat di kantor PT PLN ULP Duri, jalan Hangtuah, telah disiapkan ruangan khusus bagi para pemudik yang hendak beristirahat sejenak.

Baca Juga :  Pengurus Organisasi PBB Ranting Air Jamban Periode 2024 - 2027 Resmi Dikukuhkan

Posko tersebut, kata Susrino, bakal dijaga oleh petugas berdedikasi tinggi dan ramah dalam melayani. Juga terdapat ruang istitahat, musholla, snack dan air mineral, free WiFi dan tentunya ruangan yang bersih dan cocok untuk meregangkan badan yang lelah pasca menempuh perjalanan jauh.

Posko siaga lebaran 1443 H PT PLN ULP Duri | Foto: Bres

“Posko kita terbuka untuk setiap pemudik yang melaksanakan mudik lebaran tahun ini. Ada ruangan untuk istirahat, kamar mandi, musholla, snack dan air mineral dan tentunya juga free WiFi. Monggo, silahkan mampir sejenak dan beristirahat di Posko PLN ULP Duri. Jangan paksakan berkendara dalam kondisi mengantuk dan lelah, utamakan keselamatan agar sampai di tujuan dengan selamat,” tukasnya.

Sebagaimana diketahui, PLN UIW Riau dan Kepulauan Riau (Kepri) menyiapkan sebanyak 7 (tujuh) unit posko siaga mudik lebaran 1443 H yang tersebar di wilayah Kantor ULP Bagan Batu, Kantor ULP Duri di jalan Hangtuah, Kantor ULP Tanjung Uban (Kepri), Kantor ULP Kampar, Kantor ULP Pasir Pangaraian, Kantor UP3 Rengat dan Kantor ULP Taluk Kuantan. (Bres)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles