21.9 C
New York
Minggu, Oktober 6, 2024

Pesan dan Doa Dandim 0303 Bengkalis Iringi Langkah Serda Firman Pindah ke Satuan Baru

CENTRALNEWS.ID, BENGKALIS – Sempena pindah kesatuannya Serda Firman, Komandan Kodim (Dandim) 0303 Bengkalis, Letkol. Inf. Endik Yunia Hermanto didampingi Kasdim Mayor. Arh. Sudiyono gelar acara pelepasan di ruang transit, Jumat (9/10).

Acara itu digelar penuh akrab sekira pukul 08.00 WIB dan dipimpin langsung Letkol Endik. Kala itu, Dandim Bengkalis ini sampaikan ucapan selamat kepada Serda Firman beserta keluarganya sempena pindah satuan. Pesan dan doa orang nomor satu di kubu Komando Distrik Militer 0303 Bengkalis itu turut lepas dan iringi kepindahan Serda Firman menuju tempat tugas yang baru.

“Selamat bertugas di kesatua baru Serda Firman dan keluarga, jangan lupa ambil hikmahnya selama berdinas di Kodim 0303/Bengkalis dan jadikan bekal di satuan yang baru. Dimanapun berada, selalu terapkan Tri setia dalam pelaksanaan tugas, yaitu Setia Kepada Atasan, Setia Kepada Tugas dan Setia Kepada Rekan. Kami semua senantiasa mendoakan Serda Firman dan keluarga di kesatuan baru,” ungkap Letkol. Inf. Endik YH.

Terharu, Serda Firman turut berbalas kesan sepanjang bertugas di Negeri Junjungan. Ia memgaku bangga bergabung dalam keluarga besar Kodim 0303 Bengkalis pimpinan Letkol Endik. “Atas bimbingan, ajaran, pelatihan dan solidaritas yang amat kental di Kodim 0303 Bengkalis, saya ucapkan terima kasih. Terima kasih Komandan, terima kasih Kasdim dan terima kasih seluruh staf dan jajaran Kodim Bengkalis. Keharmonisan selama bertugas disini tak akan lekang oleh waktu,” tutur Serda Firman berkesan.

“Mohon doa dan restu dari keluarga Kodim 0303 Bengkalis bagi kami menjalankan tugas di satuan yang baru,” tukasnya.

Turut hadir kala itu, Pasi Ops Kapten Czi. Suratmin, Pasi Intel Kapten Cpl. Farimus Hendrico, Pasilog Lettu. Inf. Ucok Doni Samosir dan para Bintara Staf Makodim 0303 Bengkalis. (Bres)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles