17.1 C
New York
Sabtu, Oktober 5, 2024

Perkuat Kerja Sama, Plt. Gubernur Kepri Marlin Agustina Nasution Temui Kapolda Kepri

CENTRALNEWS.ID, BATAM – Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Hj. Marlin Agustina Nasution, S.E., S.H., bersilaturahmi dengan Kapolda Kepri Irjen Polisi Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., Jumat (27/9/2024).

Dalam kunjungan kerja itu, Plt. Gubernur Kepulauan Riau, Hj. Marlin Agustina Nasution, S.E., M.M., didampingi Kepala Kesbangpol Kepri, Dr. Darson, S.Pd., M.Si., dan Kabiro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Kepri, Zulhendri, M.Si.

Marlin Agustina Nasution mengapresiasi kesempatan Kapolda Kepri dalam pertemuan tersebut. Selain bersilaturahmi, kunjungan kerja ini untuk memperkuat sinergi antara Pemerintah Provinsi dan Polda Kepri selama masa tugas sebagai Plt. Gubernur.

“Terima kasih Bapak Kapolda atas waktunya untuk menerima kunjungan saya. Selain silaturahmi, saya juga berharap dapat mempererat kerja sama yang baik dengan Polda Kepri, khususnya dalam menghadapi berbagai tantangan selama masa jabatan saya sebagai Plt Gubernur,” ujar Hj. Marlin Agustina Nasution, S.E., S.H.

Baca Juga :  Kapolda Kepri Jamin Keamanan Operasional SKK Migas di Wilayah Kepri

Pada kesempatan itu, Marlin juga menekankan pentingnya kolaborasi yang solid antara Pemerintah Provinsi dan Polda Kepri. Utamanya dalam menyelesaikan berbagai program dan tanggung jawab yang masih berjalan.

“Saya berkomitmen untuk melanjutkan tugas-tugas yang belum terselesaikan dan berharap Polda Kepri dapat terus memberikan dukungan penuh dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kepulauan Riau,” sebut Marlin Agustina Nasution.

Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Hj. Marlin Agustina Nasution, S.E., S.H., bersilaturahmi dengan Kapolda Kepri Irjen Polisi Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., di ruang jabatan Polda Kepri, Jumat (27/9/2024)

Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Hj. Marlin Agustina Nasution, S.E., S.H., usai bersilaturahmi dengan Kapolda Kepri Irjen Polisi Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., di ruang jabatan Polda Kepri, Jumat (27/9/2024)

Sementara Yan Fitri Halimansyah menyampaikan bahwa dirinya hadir di Kepulauan Riau bukan hanya semata-mata sebagai seorang Kapolda. Namun, ia sebagai bagian dari masyarakat Kepulauan Riau.

Baca Juga :  Tingkatkan Sinergi, Danrem 033/Wira Pratama Temui Kapolda Kepri Yan Fitri

“Kepri ini adalah kampung kita bersama, mari kita jaga dan rawat agar semakin baik dan aman untuk kita semua,” ujar Kapolda Kepri Irjen Polisi Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H.

Untuk itu, Yan Fitri mengajak seluruh elemen masyarakat supaya bergandengan tangan menjaga keamanan dan ketertiban Kepri demi kemajuan daerah. Memasuki masa Pilkada, lanjut Yan, semua pihak agar dapat menahan diri dari potensi konflik.

“Calon-calon yang ada adalah saudara-saudara kita. Mari kita dukung mereka dengan cara yang positif, menjaga persatuan, dan memastikan proses Pilkada berjalan dengan aman dan damai,” imbau Yan Fitri Halimansyah.

Kapolda Kepri juga berpesan pentingnya menjaga netralitas bagi seluruh anggota Polri selama proses Pilkada 2024 ini. Harapannya agar tidak terjadi kecemburuan atau potensi konflik di tengah-tengah masyarakat.

Baca Juga :  Kurangi Jumlah RTLH, Cen Bangun 431 Unit BSPS di Natuna

“Saya berharap melalui pertemuan ini, silaturahmi di antara kita dapat terus terjaga dengan baik dan semakin kuat, sehingga menciptakan hubungan yang harmonis dan produktif. Kerja sama yang solid antar semua pihak sangatlah penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Provinsi Kepri,” pinta Yan Fitri Halimansyah.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles