23.8 C
New York
Minggu, Oktober 6, 2024

Penuh Antusias, Ratusan Warga Air Jamban dan Duri Barat Divaksin COVID-19

CENTRALNEWS.ID, DURI – Ratusan masyarakat dari Kelurahan Air Jamban dan Duri Barat, Kecamatan Mandau mendapat kesempatan untuk menerima dosis Vaksin COVID-19, Sabtu (12/3).

Pelaksanaan vaksinasi ini dilakukan di masing-masing kantor kelurahan guna mencegah pelanggaran protokol kesehatan (Prokes) seperti kerumunan yang berpotensi terjadi.

Vaksinasi di Kecamatan Mandau – Duri | Foto: Bres

Memantau pelaksanaannya, Camat Mandau Riki Rihardi selaku Ketua Satgas COVID-19 Kecamatan Mandau bersama anggota tampak meninjau vaksinasi di dua kelurahan ini.

Meski diguyur hujan, antusias masyarakat untuk mengikuti vaksinasi tak surut. “Antusias masyarakat membuat kami selaku Pemerintah Kecamatan Mandau semakin bersemangat dan percaya bahwa pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan ini akan berjalan lancar,” kata Riki.

Vaksinasi di Kecamatan Mandau – Duri | Foto: Bres

Berlandaskan protokol kesehatan (Prokes), giat vaksinasi dilaksanakan berkala dengan keterlibatan tenaga medis terlatih di bidangnya.

Baca Juga :  Cermin Kembali Blusukan ke Tengah Masyarakat, Janji Perjuangkan Kesejahteraan Nelayan

“Giat vaksinasi masih dan akan terus berlanjut dengan sistem berkala. Kita gelar step by step sampai semuanya menerima dosis vaksin. Bila ada masyarakat yang belum divaksin, harap bersabar. Tak perlu berebut, apalagi berkerumun,” ujarnya.(*)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles